Chapter 5

135 12 0
                                    

POV Justin:

Dimana aku? Kenapa aku disini?

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang ada di benakku hingga kenangan semalam terlintas kembali di benakku.

'K-kumohon berhubungan S3ks-lah denganku...'

Aku menjerit dalam hati dan menutup wajahku dengan tanganku saat aku merasakan darahku mengalir deras ke wajahku.

Itu sungguh memalukan! Aku tidak ingin melihat pria itu lagi. Sangat memalukan!!

Aku keluar dari kamar dan menutup pintu perlahan. Saat aku hendak pergi, aku melihatnya terbaring di sofa. Aku mengambil beberapa langkah lebih dekat dengannya dan menatap wajahnya.

Dia memiliki rambut tebal berwarna coklat muda, alis lebat dan berbentuk sempurna, bulu mata panjang dan tebal, hidung mancung, dan bibir merah dengan bibir bawah lebih tebal yang tampak seperti berdarah beberapa jam yang lalu. Rahangnya lancip, dan aku bisa melihat dari sosoknya bahwa dia berolahraga karena tubuhnya terlihat sangat ramping dan berotot.

Brengsek. Bagaimana dia begitu tampan?

Aku memutar mataku karena kesal, dan perlahan berjalan menuju pintu untuk meninggalkan apartemennya.

Aku tahu dia hanya bermaksud baik padaku dan dia bahkan tidak menyentuhku, tapi mau tak mau aku merasa waspada terhadapnya. Bagaimanapun, dia adalah seorang alpha dan aku seorang omega.

Ketika akhirnya aku keluar, aku segera menuju lift dan menekan tombolnya. Aku terus melirik pintu unitnya dari waktu ke waktu untuk melihat apakah dia memperhatikan bahwa aku tidak ada lagi dan dia tidak mengejarku.

"Ting!" Aku segera masuk ke dalam lift begitu lift terbuka. Aku menghela nafas lega karena akhirnya aku bisa pergi tanpa dia sadari.

Aku segera kembali ke rumah dan segera setelah aku membuka pintu, Daryl berlari ke arahku. "Di mana kau tadi malam? Kau bahkan tidak menjawab panggilanku. Aku sangat khawatir!" Dia berkata sambil memelukku. "Maafkan aku..." bisikku sambil membalas pelukannya. Dia mendorongku sedikit dan memelototiku sambil menatapku dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Apa kau bersama alpha?" Dia bertanya sambil menatapku dengan saksama.

Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kukatakan?

"A uh... aku mendapat heat pertamaku kemarin," aku tergagap dan menggigit bibir bawahku. "Apa?! Apa kau melakukannya dengan alpha itu?" Ucapnya sambil memegang bahuku. Aku membuang muka dan berkata, "Tidak."

“Lalu kenapa kau memalingkan muka dariku?” Ucapnya sambil menggerakkan wajahnya, mencoba melakukan kontak mata denganku. "Aku hanya... malu karena kelakuanku kemarin," kataku sambil berdeham. Dia memegang daguku dan memalingkan wajahku sehingga dia bisa menatapku.

"Ceritakan padaku semuanya secara detail."

++++++++++

"Apa?! Dia bahkan tidak menyentuhmu satu jari pun?!" Dia berkata sambil menatapku dengan mata terbelalak. Aku mengangguk dan membuang muka.

Yah, bukannya aku lebih suka jika dia melakukan sesuatu padaku, tapi ini agak melukai harga diriku. Apakah feromonku begitu lemah? Atau apakah aku terlalu tidak menarik baginya?

"Apa yang kau pikirkan benar-benar tertulis di seluruh wajahmu," kata Daryl sambil menghela nafas. "Dengar, Jus. Tidak ada alpha yang bisa menolak omega secantik kamu, oke? Mungkin dia hanya punya selera yang eksentrik," katanya sambil memegang bahuku. Aku melepaskan tangannya dari bahuku dan berkata, "Ayolah, Dar. Dia pasti menganggapku tidak menarik. Kau tidak perlu mengatakan hal seperti itu hanya untuk membuatku merasa lebih baik." Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, tidak, tidak! Aku tidak berbohong sama sekali. Kau tahu, jika aku seorang alpha, aku pasti akan mendekatimu dan aku tidak akan berhenti sampai kau menjadi milikku."

Aku hanya tertawa dan berkata, "Aku bilang tidak apa-apa, Daryl. Aku baik-baik saja kalau dia tidak melakukannya bersamaku. Dia sangat sopan. Aku sedang tidak dalam kondisi pikiran yang benar dan pada dasarnya aku melemparkan diriku sendiri padanya, namun dia berhasil mengendalikan dirinya sendiri. Ditambah lagi, bukan berarti aku begitu putus asa dan ingin memasukkan penis ke dalam diriku."

Dia membenamkan wajahnya di tangannya saat seluruh wajahnya memerah. "Tolong jangan katakan hal vulgar seperti itu."

Aku hanya bisa tertawa karena reaksinya. "Tapi itulah kenyataannya!" kataku sambil tertawa.

"Ya, ya. Aku mengerti. Sekarang, diamlah!" Dia berkata dan menutup telinganya.

Ketika dia akhirnya tenang, kami melanjutkan pembicaraan lagi. "Tapi aku lega karena dia tidak melakukan apa pun padamu. Bahkan jika kau memintanya melakukan itu padamu, tetap saja salah jika dia berhubungan seks dengan seseorang yang bahkan tidak bisa berpikir jernih," ucapnya sambil menyandarkan punggungnya dengan nyaman di sofa.

"Yah iya, benar. Tapi, Dar..." Dia menatapku sambil mengangkat alisnya seolah mempertanyakan kenapa aku memanggil namanya, "Iya?" Aku menatapnya dan tersenyum saat mataku bergetar. "Kita terlambat ke kelas."

Dia segera berdiri dan mengambil tasnya. Aku hendak pergi mengambil tasku juga, ketika aku tiba-tiba teringat bahwa aku membawanya kemarin dan aku tidak membawanya saat ini.

"Sial." Aku berbisik pada diriku sendiri ketika menyadari bahwa mungkin aku meninggalkannya di kondominium Alpha itu.

Aku berlari mengejar Daryl dan kami dengan tidak sabar menunggu lift. Kami segera masuk ke dalam lift yang terbuka dan menuju ke tempat parkir di luar kondominium. Kami masuk ke dalam mobilnya dan dia menyalakan mesin untuk pergi ke universitas kami.

“Inilah sebabnya aku benci kelas pagi,” gerutunya sambil menatap ke jalan. Sepertinya suasana hatinya sedang buruk sekarang, jadi kurasa akan buruk jika dia tahu aku kehilangan laptopnya. Yah secara teknis, tidak hilang karena aku tahu di mana tempatnya, tapi aku tidak ingin ke sana lagi. Tapi... meski suasana hatinya sedang buruk, kurasa aku harus tetap mengatakan yang sebenarnya padanya.

"Daryl," aku memanggil namanya dan dia melirik ke arahku. "Aku... sepertinya aku meninggalkan laptopmu di kondominium alpha itu. Maafkan aku," kataku sambil menundukkan kepala.

"Apa?!"

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang