POV Michael:
Manajerku mempunyai aura mengancam yang membuatku mundur selangkah. “A-Ayolah, Pak Ray, aku hanya keluar untuk istirahat sebentar,” kataku ketika sisi bibirku bergerak-gerak sambil tersenyum gugup.
"Benarkah Michael? Istirahat dengan pergi ke taman yang jaraknya hampir 10 kilometer dari lokasi syuting di tengah syuting? Wah! Jauh sekali ya?" Dia berkata sambil matanya menatap tajam ke arahku. Wajahnya tampak sangat merah dan pembuluh darah di leher serta dahinya tampak seperti akan pecah kapan saja.
Aku tertawa gugup.
Apa yang harus kukatakan? Bagaimana caraku keluar dari situasi ini?
"Aku minta maaf. Aku akan merenungkan tindakanku..." Tidak ada jalan keluar dari ini, jadi keputusan paling bijak adalah meminta maaf. Ini akan menghemat waktu dan juga menyelamatkan kita dari kelelahan emosional dan mental karena berdebat.
Dia menghela nafas dan berkata, "Kau harus berhenti melakukan itu---pergi di tengah-tengah syuting. Ini bukan pertama kalinya kau tiba-tiba pergi tanpa berkata apa-apa. Jika kau terus melakukan ini, karirmu mungkin akan menurun, Michael. Kau juga akan menjatuhkan anggota lain bersamamu."
"Aku... aku tahu, aku tahu. Maafkan aku. Ayo kita kembali sekarang, oke?" Kataku sambil membuka pintu mobil dan mendorongnya sedikit ke dalam, berusaha menghindari pertanyaannya.
Aku masuk juga dan dia mulai mengemudi kembali ke lokasi syuting.
Saat aku melihat ke jendela, menatap kosong ke luar, tiba-tiba aku teringat bagaimana penampilan Daryl sebelumnya.
Dia tampak sangat... hancur.
Meskipun aku bilang aku tidak boleh ikut campur, aku tetap ingin tahu apa yang terjadi padanya.
POV Daryl:
"Haruskah aku memotong penisnya?" Justin berkata sambil tersenyum. Tiba-tiba aku merasa merinding saat merasakan niat membunuhnya. "Ayolah, tidak apa-apa," kataku sambil terkekeh. "Tidak, tidak!" Dia berteriak, suaranya dipenuhi amarah. “Aku bersumpah, aku tidak akan membiarkan bajingan itu mendekatimu lagi,” gumamnya pada dirinya sendiri sambil matanya melihat ke seluruh lantai. "Apa kau merasa lebih baik sekarang?" Dia bertanya sambil menatapku dengan mata prihatin.
Aku tersenyum. “Tentu saja tidak,” kataku sambil sedikit menundukkan kepala. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan memelukku. "Tidak apa-apa. Luangkan waktumu untuk menyembuhkannya, hmm?"
Kata-katanya terasa sangat menghibur. Aku sangat lega memiliki seseorang seperti Justin di sisiku hingga dadaku terasa sesak dan aku mulai menangis lagi.Aku sangat lelah karena menangis sehingga aku tidak menyadari bahwa aku telah tertidur di pelukannya.
Keesokan harinya, aku bersikap normal kembali untuk meyakinkan Justin bahwa semuanya baik-baik saja.
Aku tidak bisa membuatnya stres karena aku. Dia baru saja mulai berkencan dengan sepupuku dan aku tidak ingin dia terpengaruh karena putusnya hubunganku.
Aku baru saja selesai memarkir mobilku dan sebelum kami turun, saat aku melepaskan sabuk pengamanku, ada sesuatu yang menarik perhatianku.
"Hei, apa yang ada di lehermu itu?" tanyaku sambil menatapnya lebih lama. Wajahnya tiba-tiba memerah dan itu hanya membuatku memikirkan jawaban atas pertanyaanku. "Apakah itu---" Sebelum aku bisa menyelesaikan pertanyaanku, dia menutup mulutku dengan tangannya.
Aku tersenyum di bawah tangannya. Aku meminggirkab tangannya dan berkata, "Hmm...Kemajuan bagus yang kau capai." Aku mengedipkan mata padanya dan turun dari mobil.
Meski hatiku baru saja patah kemarin, aku masih benar-benar bahagia saat ini karena dia akhirnya berkencan dengan seseorang lagi.
Sebelum bertemu Tristan, sejujurnya satu-satunya yang bisa kukatakan adalah dia selalu terkubur dalam tugas sekolah. Kuakui dia murid yang baik, tapi dia juga harus istirahat dari waktu ke waktu. Mungkin dia merasa harus melakukan yang terbaik karena orang tuanya membayar semuanya untuknya? Aku tidak begitu tahu. Tapi satu hal yang pasti. Bertemu dengan Tristan sedikit menenangkannya dan dia juga menjadi jauh lebih bahagia.
Aku terus menggodanya sampai kami tiba di ruang kuliah. Seperti biasa, Xander duduk di belakang kami dan terus mencampuri pembicaraan kami. "Kau pasti bersenang-senang kemarin, ya?" Xander berkata sambil menyeringai pada Justin. Wajah sahabatku menjadi merah padam karena perkataan Xander, yang membuatnya semakin punya alasan untuk menggoda Justin. "Jadi aku benar," kata Xander dan terkekeh.
"Diam, brengsek!" Justin berkata sambil menatap Xander. Aku hanya bisa menertawakan mereka berdua yang sedang bertengkar.
“Bagaimana denganmu, Daryl? Apa kau juga bersenang-senang kemarin?” Xander bertanya. Tawaku perlahan memudar dan aku terdiam. Justin tampak bingung. Dia mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. "B-Beri aku waktu istirahat, Xander! Kenapa kau begitu tertarik dengan kehidupan orang lain? Fokus saja pada hidupmu sendiri," ucap Justin sambil menatap Xander dengan ekspresi serius. "Baiklah baiklah. Tenang, aku hanya menggoda kalian berdua," ucap Xander sambil mengangkat tangannya ke udara seolah menunjukkan bahwa dia sudah menyerah.
Justin lalu menatapku dengan ekspresi minta maaf. Dia mungkin merasa tidak enak karena dia tidak bisa melakukan apa pun selain mencoba mengubah topik pembicaraan. "Tidak apa-apa," kataku dan memberinya senyuman lembut.
Xander tidak tahu apa-apa jadi aku... Aku tidak seharusnya marah karenanya.
++++++++++
Hari itu berakhir begitu cepat. Justin harus pergi ke kafe bersama teman satu grupnya untuk mengerjakan tugas akhir yang diberikan oleh profesor killer kami. Teman satu grupku dan aku sudah menyelesaikan tugas kami beberapa hari yang lalu, jadi aku sedang menuju pulang sekarang.
Saat aku dalam perjalanan pulang, ponselku terus berdering tanpa henti. Sudah seperti ini sejak tadi.
Itu Andre.
Aku sudah memblokir nomornya kemarin tapi dia terus meneleponku dengan nomor telepon yang berbeda. Dia nampaknya begitu putus asa... Itu membuatku merasa—Haaa... Sudahlah.
Meski dia menyakitiku, tak bisa kupungkiri kalau aku masih punya titik lemah padanya. Kalian tidak bisa menyalahkanku. Kami berkencan selama tujuh tahun. Kami memiliki banyak kenangan bersama dan kami menghabiskan banyak 'masa pertama' kami bersama. Dia adalah cinta pertamaku, orang pertama yang bercinta denganku, orang pertama yang pernah memasak untukku, dan masih banyak lagi. Aku tidak bisa melupakan hubungan 7 tahun kita begitu saja.
Entah kenapa.... menyadari kalau dia bukan pacarku lagi membuatku merasa hampa dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...