Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v
Comment aja ga masalah :D butuh bantuan dan dukungan :D
Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D
Selamat membaca...happy reading
***
Kim Seok Jin POV
Melihat embun bertengger di kaca bersama kawannya. Terlihat dingin dengan melihat secercah tetesan hujan dari mata itu. Melihatmu terduduk ditepi kasur dengan menggenggam ujung kasur. Kau mengikuti irama tangisan didalamnya. Aku yang melihatmu,tidak dapat melakukan apapun kecuali melihatmu menangis sendiri.
"aku bersamamu Jin,aku selalu disini,aku kembali untuk melihatmu kembali Jin" kata gadis ini,berbicara pada sekeliling kamarku.
Apa aku begitu menyedihkan? Meninggalkanmu sendiri,mengatakan bahwa
"kita pasti akan bertemu lagi"
"kau harus berjanji Jin" dia memperlihatkan jari mungilnya padaku,jari kelingking yang kusambut baik dengan kelingking di jari ini.
Kau kembali seperti ini,bukanlah yang pertama kali (y/n). Berulang kali,sekian tahun,setiap tahun,kau selalu datang. Aku berharap kau berhenti (y/n). Ini membuat hatiku semakin sakit,membuatmu menderita sendirian karenaku. Aku membenci ini,harus melihatmu jatuh karenaku.
"kau dimana Jin? aku menunggumu kembali,kau tidak pernah ada disini saat aku disini,janjimu Jin,kau.."
Aku selalu disini (y/n) melihatmu.
"mengingkarinya"
---
Beberapa tahun telah berlalu
Aku melihatmu lagi,setelah sekian tahun tidak melihatmu. Semuanya berubah. Rambut yang dulu kau ikat kuncir kuda sepanjang pinggang. Kau potong menjadi sependek bahu dan kau buat ikatan itu menjadi gelang cantik yang terpasang ditangan indahmu itu.
Semuanya kecuali wajahmu.
"Jin..aku akan menikah"
"aku harap kau mendengar itu Jin..aku akan bahagia dengan orang lain Jin..apa kau disini?" lanjutnya.
"aku sangat mencintaimu Jin..tapi kau sudah terlalu jauh denganku ,kepergianmu membuat janji itu pupus Jin ,dan kepergianku adalah cara terakhirku untuk melupakanmu,aku menyayangimu Jin,terima kasih untuk semuanya" dia menaruh gelang pemberianku di kasurku.
Dia mulai berjalan pergi. Dan aku mulai melebur dengan cahaya.
Dia menoleh kearah aku melebur "Jin? Jin?!"
"(y/n)?"
"Jin?! k..kau kemana saja?! aku..aku.."
"aku juga menyayangimu (y/n),pergilah bersama dengannya,aku minta maaf"
"J..jin?! kau mau kemana?! jangan tinggalkan aku..kumohon"
"maafkan aku (y/n) terima kasih" kataku melepas ikatan gelang yang sama seperti milik (y/n).
"Jin! jangan! jangan!"
---
(y/n) POV
Kau pergi. Menghilang dalam kabut kamarmu.
"terima kasih Jin..atas semuanya,aku menyayangimu,semoga kau tenang disana Jin"
"kau harus berjanji kalau kau mau menikahiku nanti Jin!" teriak (y/n) pada Jin.
Anggukan Jin mengakhiri semuanya. Dia berangkat dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia dan keluarganya tidak dapat diselamatkan nyawanya.
Gelang inilah yang mengawali dan mengakhiri semuanya.
nado saranghae..(y/n).
***
Karya sendiri tentu saja..
Kalo ada saran atau komentar (pedes gpp) saya juga manusia punya salah..
Kalo mau like ,tambah ngga papa, jangan lupa pencet bintang :*
Sayang dariku #gadis_permen :* :* :*
(maaf long update/slow update) (author juga butuh refreshing otak buat cari cerita) :,v
Hope you all like it (semoga kalian semua bisa seneng)
Jangan lupa tinggalkan comment dan bintang :*
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))