~You Belong to Me~(2)(end)

601 70 0
                                    

•••

(Y/n) berbalik menatapnya. Dibelakangnya suaranya terdengar dengan jelas. Laki-laki itu tersenyum sambil berjalan kearahnya. Menyanyikan sebuah lagu yang sangat di kenalnya.

"Someone like you. Adele." Ucap (y/n).

Taehyung kemudian berhenti setelah menyanyikan part terakhir. Matanya berair menatap gadis didepannya. Menunduk memohon.

"Maafkan aku. Aku menepismu tadi. Aku juga minta maaf untuk kakakmu. Biar aku yang mengganti seluruhnya."

(Y/n) kebingungan. Keningnya menyatu. Maksudnya, dia membahas tentang tadi dan..

"Aku minta maaf."

.
.

Beberapa tahun setelahnya. Benar saja apa kata (y/n). Taehyung yang dulunya hanya mampu berangan-angan, sekarang sudah bisa memenuhi impiannya sendiri. Berkat kerja keras dan kerja sama dari agensi yang sekarang telah dimiliki oleh (y/n). Namjoon yang juga bekerja meluruskan atau melanjutkan eommanya menjadi penerus keluarga Kim di perusahaan ternama di Seoul. Taehyung senang, eommanya bisa hidup bahagia dan Tidka perlu bekerja sangat keras.

(Y/n) dan Taehyung sudah saling kenal karena kerja sama antara perusahaannya dengan Taehyung sendiri. Bahkan mereka berdua bisa dibilang seperti berpacaran. Namun hal itu masih tidak pasti. Hati (y/n) masih tertutup karena pekerjaan ini. Sedangkan Taehyung yang sudah sangat terbuka pada siapapun terutama pada (y/n). Mungkin (y/n) hanya menganggap Taehyung sahabat pekerjaan saja. Tapi Taehyung berbeda, ia tidak bisa memandang dari sana.

Ia melihat kebiasaan (y/n). Karena ia yang lebih sering bersamanya. Soal tidur, baju, make up, lalu kopi yang ia sukai. Ia hafal seluruhnya. Terutama senyum itu. Senyum manis di pagi hari yang selalu ia nanti-nanti. Taehyung jatuh hati pada gadis bermarga sama sepertinya.

Sehingga ia membuat sebuah musik. Dimana musik tersebut menceritakan tentangnya.

Taehyung mengirimnya pada (y/n). Dimana mata tersebut menatap kearah layar komputer yang menyala setiap waktu untuk menerima daftar musik yang telah dikirimkan oleh ketua musik dan telah diterima. Ia hanya perlu menyalin lalu mengirimnya pada orang yang berwenang. Tapi kali ini, Taehyung mengirimnya lebih dulu padanya. Sangat terlihat karena pada kiriman pertama pasti tertulis.

First.

(Y/n) menautkan satu alisnya. Kemudian memencet apa yang baru saja Taehyung kirim padanya. (Y/n) tersenyum mendengarkan suaranya. Setelah selesai, ia mengetik sesuatu pada Taehyung.

"Kau mengirimnya padaku? Kenapa tidak ke bagian musik? Ketua ada disana sekarang."

"Untukmu. Bukan untuknya. Aku menyukaimu. Maukah kau berpacaran denganku?"



Apa yang kau lakukan pada hatiku Tae?
Ini berdebar keras!
Perutku terasa terbuka dan menerbangkan banyak kupu-kupu dari dalam!!

Jangan membuatku terbang!!

•••

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang