"Ya! (Y/n)! Kau mendengarkanku atau tidak!? Aku sedang berbicara padamu!"
(Y/n) masih diam dan tetap berjalan cepat menjauhinya.
"(Y/n)!" Tariknya yang membuat (y/n) langsung berbalik melihat Yoongi masih menampilkan wajah marah dan bingungnya secara bersamaan.
(Y/n) yang melihat Yoongi langsung menunduk.
"Aku sudah bilang, kemarin adalah kesalahan. Kau tahu gadis itu? Gadis itu adalah sa--" belum selesai Yoongi berbicara, (y/n) memutusnya.
"Gadis itu bilang bahwa kau adalah namja chingunya. Perlu bukti?" Ucap (y/n) yang langsung melihatkan handphonenya dan memutar suara dalam hp nya.
"Kau siapa?" Tanya seorang perempuan.
"Kau sendiri siapa? Sedang apa dirumah ini?" Tanya (y/n) balik.
"Aku pacarnya. Yoongi namja chinguku. Kau?"
(Y/n) mematikan pemutar suara.
"Kau tau apa yang kudengar setelahnya?" Tanya (y/n) yang langsung menatap Yoongi.
"Siapa?"
Suara pemutar suara dari hp (y/n).
"Kau tau suara siapa itu?" Tanya (y/n) yang terlihat telah meneteskan air matanya.
Yoongi yang tidak mampu menjawabnya mulai sedikit terbata-bata.
"I..itu.."
"Aku bahkan melihatmu menggunakan handuk tanpa baju. Kau tau perasaanku saat itu?"
"(Y/n) kau mulai meracau. Kau lebih baik isti--"
"Aku tidak meracau bodoh! Aku melihat fakta yang jelas-jelas berada didepanku hari ini! Kau bilang aku pacarmu?!? Lalu siapa yang tadi pagi aku lihat sedang berdiri dengan pakaian tidak senonoh sedang berada dirumahmu!?" Teriak (y/n).
Yoongi melepaskan pegangannya pada (y/n).
"Kau menyuruhku untuk harus percaya dengan kata-katamu. Tapi kau sendiri yang membuatku tidak percaya atas kepercayaan yang kuberikan untukmu. Apa kau sebegitu membenciku Yoongi?" Ucap (y/n) menarik sedikit baju depan Yoongi.
"Katakan padaku. Setelah sekian lama kita berpacaran, bahkan kau mengatakan akan melamarku minggu ini. Kau ingin mengakhiri semua ini bukan?" Ucapnya (y/n) pecah.
"K..kumohon jangan.."
"Kau ingin mengakhiri ini semuanyakan! Katakan padaku Yoongi! Katakan padaku!" Teriak (y/n) yang membuat Yoongi langsung memegang bahu (y/n).
"Kau benar-benar meracau! Kau salah paham (y/n)!" Teriak Yoongi yang membuat (y/n) langsung menamparnya keras, membuat Yoongi melepaskan pegangan di bahu (y/n) secara bersamaan.
"Ucapkan hal bodoh itu pada dirimu sendiri! Aku membencimu Min Yoongi! Jangan pernah menemuiku lagi!" Teriak (y/n) melempar bunga pada Yoongi lalu berlari pergi.
"Aku akan membunuhmu Hyolyn."
Flashback.
Ting nong! Ting nong! Ting nong!
Suara bel rumah berbunyi.
Yoongi yang sedang menyiapkan makan malamnya bersama (y/n) nanti telah terganggu akibat suara bel berulang-ulang.
Yoongi yang baru saja mengenakan jasnya mulai berjalan membuka pintu.
Cklek.
"Hi bigbro!" Sapa seorang wanita yang tampaknya sangat Yoongi kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))