Author harap kalian ngerti singkatannya yaww..
Don't forget the vomment~
Selamat membaca~
***
.
.
.
Author POV
Hujan ini. Membuat suasana senja menjadi biru berkabut. Dan tertutupi awan hitam. Sejak beberapa hari yang lalu,cuaca di Seoul benar-benar buruk. Karena kejadian tahun lalu yang menyebabkan kecelakaan dan pengeboman liar di Kota. Membuat cuaca Seoul yang indah dan mempesona,berubah.
Jimin POV
Aku datang ke Seoul untuk bekerja. Dan tempatku dibesarkan bukanlah disini. Melainkan di Desa yang berada di Busan.
#anggepa aja desa yaww
Aku berada di Seoul sudah cukup lama. 5 tahun,bukanlah waktu yang cepat untukku tinggal disini. Aku berjuang keras untuk memenuhi hidup. Menjadi apapun untuk tambahan makan dan uang Kuliah. Aku berkuliah di Universitas nasional Chungnam.
Sedangkan aku bekerja sebagai pegawai kopi disalah satu kafe di Seoul. Biaya pemenuhan ini hanya sangat cukup untuk biaya makan 2X sehari dan biaya Kuliah. Sedangkan tidur ataupun hal lainnya,aku sudah menempati sebuah apartemen kecil dan murah.
Beberapa hari ini,universitasku meliburkan para muridnya. Karena kejadian tahun lalu yang menyebabkan kota Seoul hancur. Sekarang dalam masa pembenahan. Namun beberapa kejadian yang kutemui. Disaat seperti ini. Mampukah hujan menghapus semuanya?
Beberapa pengalaman pahit hidupku,kujalani tanpa ada wajah yang mampu merubah senyum palsu ini. Senyum-senyum palsu inilah yang membunuhku.
Aku hanya berfikir bahwa hidup hanya untuk makan,dan mati. Dan aku menunggu saat-saat itu.
Kematian...
Aku hidup tanpa harapan.
Aku...
Tidak memiliki siapapun.
#TOK TOK TOK!
Suara ketukan pintu. Aku membalikkan badanku kearah pintu. Dan berdiri mulai berjalan kearah pintu.
Membukanya secara perlahan.
"..."
Aku melihatnya. Dengan senyuman ini lagi.
"nugu-ya?" Tanyaku tersenyum padanya.
Aku melihat seseorang yang lebih pendek dariku. Dia menunduk.
Dia adalah seorang gadis kecil. Dengan pakaian anehnya.
"a..anyeonghasseo,boleh aku masuk?" Tanyanya.
Aku melihatnya bingung.
"maaf aku tidak mengenal-"
"kau mengenalku Jimin-ah..aku juga mengenalmu,kumohon! Perbolehkan aku masuk"
"dimana dia!? Dasar bodoh?! Cepat cari?!" Teriak orang dari lantai bawah.
Gadis ini mendorongku masuk. Dan ia menutup pintunya. Segera ia kunci pintu. Dia langsung menarikku kearah kamarku.
Kami berlari kearah lemariku. Ia memasukki lemariku.
"h..hei! apa yang kau lakukan?! Keluar dari san-"
"kumohon! Aku pinjam lemari ini sebentar! Katakan aku tidak disini,kumohon berbohonglah pada mereka"
Aku melihatnya memeluk tanganku dan mulai menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))