.Fans Tersembunyi.

2.1K 140 14
                                    

apakah besok gue bakalan baik-baik saja?

gue idup apa gimana nieh?!

Please..selametin gue! gue tobatttt!!!

tapi tetep sukak ama mas Jimin poreper!!

...

..

.

Gue terbangun di pagi hari yang cukup dingin karena hujan. Jam menunjukkan pukul 05:30 ,jam dimana gue seharusnya sudah mandi, dan sekarang masih baru bangun tidur.

"Astaga!? Hari inikan simulasi percobaan UN!?" lari gue langsung mengambil handuk dan baju.

Setelah mandi ganti baju dan lain-lain, gue nunggu oppa untuk mengantar hari ini. Selang beberapa lama, akhirnya gue ngeliat jam.

"Jam 6:20?!"

"Jojoooon oppa!! Gue udah telat!! Lo dimana!!?" teriak gue dari bawah memanggilnya.

Ia langsung berlari keluar dan mengambil helm.

"Kenapa kau baru bilang sekarang?! Gue baru saja bangun tidur!" teriaknya menuruni tangga.

"Jinjja?! Gue sudah pesan sama lo untuk bangun jam lima besok! Dan hari ini gue telat karena lo!" marah gue padanya.

Oppa atau kakak laki-laki gue. Namanya Namjoon.

Dia menyiapkan motor dan langsung memberikan helm padaku.

"Cepat naik! Butuh waktu tiga puluh menit untuk sampai di sekolahmu!"

"Iyain aja deh"

Setelah 30 menit berlalu. Gue turun terus salim dan langsung lari memasuki gerbang.

"Telat?!? Pleasee!? Jangan poin lagi!"

Gue ngeliat guru disiplin udah berada didepan pintu sedang mengabsen anak-anak lainnya. Secara karena gue gak diliat. Ngacir aja guenya masuk.

"(Y/n)?"

Gue kaget. Gue kira siapa, eh si Taehyung.

"Napa..hosh. . tae? Bikin..hosh.. gua jantungan..hosh.. aja lu!"

"Hehe..hampir telat ye?"

"Lu..hosh... kira..hosh..gimana?" gue masih ngos-ngosan lari.

Dia main pergi gitu aje.

Gue ngeliat dia balik lagi ngintip.

"Oe! Simulasi dimulai beberapa menit lagi! Cepetan"

"Buset! Iya!"

Gue lari kekelas simulasi gue. Ebusett,anak-anak bawa laptop mewah-mewah. Gua mah bawa apa adanya aja.

"Ngomong-ngomong kenapa dari tadi tas gue enteng ya? Kayaknya gue tadi udah bawa laptopkan?"

Gue ngebuka tas yang gue tenteng kekelas. Settdah! Kelupaan!?.

"(Y/n), appa pinjam laptopnya ya..besok pagi kalo belom balik, langsung ambil dikamar appa aja"

"Iyaa pa"

Sialan! Kamar appa gue!?

"(Y/n)! Ada apa?" tanya temen gue didepan gue.

Gue punya banyak temen di sekolah, termasuk si anjay satu ini. Lisa namanya.

"Laptop..gue lupa bawa laptop njir"

"Anjay! Nekat lu? Udah telat,mau ijin ngambil laptop lu?" tawa lisa yang udah nyalain laptop.

"Hesh!? Kunci gue dibawa ama kakak gue"

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang