Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v
Comment aja ga masalah :) butuh bantuan dan dukungan :D
Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D
Selamat membaca...happy reading
***
//Aku menyayangimu, dan akan selalu seperti itu//
.
.
.
"oppa! aku membencimu! setelah sekian lama kita berpacaran,apakah hadiah ini yang harus kudapatkan darimu?! aku benar-benar membencimu!" katanya berteriak.
"i..ini kesalahan Seulgi! berhenti!" teriakku berusaha menghentikannya.
"jangan dekati aku! pergilah!" teriaknya lagi.
"Cut!" suara dari lompongan hitam bersuara dari arahnya.
"ya! pohon! kau sedang apa?! pergi kearah sana! jangan lewat situ,menghadangi jalan!" lanjutnya lagi.
"ah..maaf sutradara" kata Jin menjadi pohon.
"ah.. apa kita perlu mengulang lagi?" tanyaku padanya.
"m..mianhae oppa" kata Seulgi menarik bajuku meminta maaf.
Aku mengangguk padanya.
"gwenchana.." kataku tersenyum pada Seulgi.
"ya! kalian berdua sedang apa?! cepat bersiap-siap! kita ambil take ke 70 di taman belakang" kata Sutradara.
Aku melambai kearah Seulgi dan pergi mengejar Sutradara.
"hei Sutradara.." kataku memanggilnya.
Namun naas,dia tidak bergeming sekalipun.
"ya..Sutradara! apa kau tidak mendengarku?" teriakku memanggilnya.
"hhh..(y/n)!" teriakku memperkeras suaraku.
"y..ya! kau ini! bisakah kau berhenti memanggil. Suaramu cukup jelek untuk memanggilku!" kata (y/n) atau Sutradaraku atau my chagiya-ku.
"aku tidak akan berhenti memanggilmu chagiya..kau taukan,sejak pembuatan film ini,kau jarang sekali melihatku ataupun menemuiku" kataku bersedih. Aku berlari kearahnya dan menarik tangannya.
"huh? kau mau membawaku kemana?! kita harus take film" katanya memarahiku.
"ayo,sebentar saja" kataku menariknya halus.
---
Setelah sampai diruangan yang cukup sepi. Aku memberanikan diri untuk mengecup bibir manisnya itu.
Dengan cepat kutarik tengkuk lehernya,kucium bibirnya.
Dia tidak bergeming. Hal ini adalah pertama kalinya aku berciuman dengan perempuan.
Aku melepaaskan pautan cimanku dan mengurai rabut halusnya itu.
"aku ingin melakukan hal ini sejak kita berpacaran" kataku tersenyum lembut.
"a..aku juga" kata (y/n) menundukkan kepala.
"aku menyayangimu (y/n),dan akan selalu seperti itu" kataku mengangkat dagunya supaya dia dapat melihatku.
Wajahnya memerah. Dia sangat manis,aku sangat menyayanginya ,dan sangat mencintai dia.
.
.
.
"hei,apa ada yang melihat Sutradara?"
"dia tidak ada ditempat take"
Jimin melihat Seulgi berlari kearahnya.
"Seulgi? ada apa?" tanyanya pada Seulgi.
"hah..hah..hah.. Hoseok ..Hoseok oppa juga tidak ada ditempat take" kata Seulgi kelelahan sehabis berlari.
"tidak ada? hah.. mereka berdua ini! sempet-sempetnya pacaran!" kata Jimin menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
"jadi bagaimana? sangat sulit mencari mereka ditempat seluas ini?" kata Taehyung.
"hhh..sudahlah hyung..sangat sulit bukan? apalagi menemukan Hyung seok ,seperti ini" kata Jungkook menambahkan.
"yasudah..biarkan mereka kembali sendiri" kata Jimin.
"mereka kan juga butuh waktu buat berdua" kata Jimin menambahkan.
***
Karya sendiri tentu saja..
Kalo ada saran atau komentar (pedes gpp) saya juga manusia punya salah..
Kalo mau like ,tambah ngga papa, jangan lupa pencet bintang :*
Sayang dariku #gadis_permen :* :* :*
(maaf long update/slow update) (author juga butuh refreshing otak buat cari cerita) :,v
Hope you all like it (semoga kalian semua bisa seneng)
Jangan lupa tinggalkan comment dan bintang :*
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))