***
Author PovPagi hari yang indah untuk mengawali kegiatan pemilihan anggota pertama dan terakhir BTS.
Dan anggota yang terpilih saat ini adalah perempuan.Para anggota BTS masih nyenyak tertidur dalam lelapnya hari ini.
PD nim sengaja menyembunyikan hal ini dari para anggota BTS. Hal ini adalah hadiah kejutan setelah kemenangan mendapat trophy billboard yang telah mereka dapatkan menggunakan kerja keras dan usaha keras mereka.
...
Setelah hari berikutnya. PD nim memanggil Namjoon untuk memberitahu hal ini. Tapi hanya dia yang mengetahuinya.
Dia diberitahu PD nim untuk memberitahu semuanya. Kaget Namjoon yang langsung berlari kearah kamar orang per orang untuk membangunkan mereka dalam lelapnya pagi hari.
"Hei! Kita akan memiliki maknae baru hari ini! bangun!" teriak Namjoon di kamar per kamar.
"ya! bisakah kau diam! aku baru saja menyelesaikan musikku dan baru saja tertidur" teriak Yoongi dari dalam kamarnya.
"Hah? Maknae? Bukankah kita sudah memiliki Jungkook disini?" kata Hoseok sambil menggaruk perutnya dan keluar dari kamarnya menghampiri Namjoon.
"Dia akan berpasangan- maksudku..kita akan memiliki member baru lagi" kata Namjoon senang bukan kepalang.
"Hah?! Member baru?!" kata Jin dari dalam kamar yang keluar dengan cara berlari.
"Aku bahkan baru mengetahuinya hari ini,dan belum apa-apa saja,dia sudah dimasukkan kedalam grub kita ini" kata Namjoon mulai memelankan suaranya.
"Yang benar hyung? Kenapa kau sangat yakin? Apa PD nim tidak sedang menipumu lagi?" tanya Jungkook yang mulai datang dan terbangun karena teriakan Namjoon tadi.
"Ahaha,kejadian memalukan waktu itukan karena kau yang bodoh telah mempercayai PD nim" kata Taehyung yang berjalan setelah dari kamar mandi.
"Hhh,aku saja juga tidak tau PD nim ternyata bisa berbohong" kata Namjoon.
(y/n) POV
Aku memasuki dorm BTS. Ya,aku adalah member baru BTS. Pertama dan terakhir. Mimpiku yang sebenarnya bukanlah ini. Namun menjadi solo artis di Korea. Namun siapa sangka akan mampu masuk menjadi salah satu anggota BTS. Ya,anggota terkenal yang telah melewati billboard internasional.
.
.
.
Setelah memasuki dorm BTS. Aku mengucapkan salam pada penduduk disini. Maksudnya staf-staf disini.
Aku melihat anggota BTS telah berkumpul dalam satu ruangan. Mereka bercakap ria membicarakan sesuatu yang asik.
Namun siapa sangka juga,kalau aku tidak boleh menemui mereka setelah ada pemberitahuan untuk datang ke dorm asli.
...Jimin POV
Aku mendengar Namjoon berteriak keras yang membuatku terbangun karena suaranya. Aku mengintip dan dia mulai membicarakan sesuatu yang tidak jelas.
Aku mulai mencari tahu dari PD Nim dan langsung bertanya ada apa.
Hanya saja PD nim menjawab 'nanti kau akan tau sendiri'.
.
.
.
Beberapa jam setelah itu. Kami anggota BTS mulai masuk keruang dance. Dan melihat seseorang didalamnya sedang berlatih.Gerakan yang ia tampilkan benar-benar luwes dan apik. Bahkan Hoseok pun terpukau karena gerakan clasicc monatic yang ia tampilkan dengan kuat dan cerdas.
"Apakah dia?" tanya Hoseok yang kudengar mulai ia pelankan dan tanyakan ke Namjoon.
Aku melihat Namjoon mengangguk cepat.
Aku mulai mendekati Namjoom dan mulai bertanya.
"Dia siapa? Pengajar dance yang baru?" tanyaku.Namjoon melihatku dan langsung menggeleng.
Dia mulai menggaruk kepalanya.
"Dia..anggota baru..pere-""Apa?! Anggota baru?!!" teriakku memotong omongannya.
"Iya..pssttt" kata Namjoon menyuruhku diam.
(y/n) POV
Jam 4 pagi hari. Aku sudah berada di ruang dance milik BigHit ini. Aku berlatih dan berlatih. Fakta sebenarnya adalah aku diauruh datang jam 10 dan disuruh menunggu sebentar anggota BTS. Namun karena aku tahu cara sopan santun dan etika yang bagus. Aku akan menghadiahi mereka kerja kerasku dalam beberapa jam ini.
.
.
.
Aku menari dan menari hingga aku mendengar suara."Apa?! Anggota baru?!!"
Aku melihat langsung siapa yang berteriak. Dan ternyata itu adalah salah satu anggota BTS,yaitu Park Jimin.
Dan beberapa orang lainnya.Aku menghentikan laguku dan mulai tersenyum kepada mereka.
"Anyyeong! Oppa!" kataku menyapa mereka.
Dan aku mulai memperkenalkan diri.
"Namaku Kim (y/n) Byul,mohon bantuannya!"
Aku melihat mereka yang mulai melihatku. Tidak bisa dideskripsikan wajahnya.
Namun aku tidak terlalu peduli,aku hanya berharap mampu bertahan disini bersama mereka dan mampu bersahabat dengan mereka.Aku langsung menunduk hormat dan mulai memberitahu mereka untuk segera duduk.
"Saya telah berlatih beberapa jam sebelum kalian kemari,aku harap gerakan ini mampu membuat kalian mampu menerimaku sebagai anggota baru" hormatku lagi.
Mereka mulai duduk dan melihatku.
Dan aku pun mulai memutar lagunya.Dance yang belum pernah aku pelajari ini,aku pelajari dalam beberapa jam dan akan kutampilkan sebagai hadiah untuk mereka.
-setel video- BTS old choreography-
Ada alasan mengapa aku mengambil gerakan video old choreography mereka. Karena kesulitan yang menantang inilah yang membuatku bersemangat.
Old choreography milik BTS adalah choreography tersulit yang pernah aku coba. Tapi aku akan berusaha. Demi membuat mereka bangga..
.
.
Setelah melakukan dance choreography sendirian. Ini tidak mudah. Aku menyelesaikannya dengan Rap ku yang sudah kususun dengan rapi diatas tinta bibir merahku ini.Annyeong!
Para anggota BTS yang selalu ada dihati
Pernahkah kalian memikirkan?
Sesuatu hal yang tidak pasti
Seperti nasib atau mati?
Hidup ini ataukah hidup itu?
Semuanya bekerja sama
Saling membantu suka duka
Saling ada dimana-mana
Aku akan berusaha,membuat kalian bangga
Atas apa yang ia serahkan segalanya kepadaku..
Thank you!Setelah Rap. Aku melihat mereka langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan. Aku melihat mereka sambil menangis. Mereka datang lalu memelukku.
"Kerja bagus (y/n)! Ini adalah hadiah terindah"
"Kau akan menjadi maknae terbaik disini"
"Lakukan segalanya dengan bebas,dan jangan urungkan apapun,kita akan melakukan semuanya bersama!"
Aku mendengar mereka meneriaki dan menyemangatiku secara bersama-sama.
'Aku akan berusaha'
***
Gue bilangin nih guys!
Ininih! Masih ada lanjutannyaaa~
Next story..ditunggu yaa!
Hope you all like it!
Vomment jangan lupa :p
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))