BTS | 8th member(2)

2K 154 6
                                    

Next..story..

***

'Aku akan berusaha'

.

.

.

Beberapa tahun perjalanan kami. Yang telah mengahadapi apapun bersama-sama. Banyak sekali pengalaman yang aku ambil dari sini. Mulai dari mengenal satu sama lain,mulai mengetahui kebiasaan yang mereka miliki,dan mengetahui apapun yang mereka mau.

Tapi beberapa hari ini. PD nim selalu memanggilku.

Namjoon POV

(y/n) selalu menjadi sahabat kami. Dia tinggal bersama di dorm yang sama dengan kami. Pada saat kami lapar,ialah yang selalu memasaknya untuk kami. Ia adalah adik terhebat kami. Melakukan apapun dengan sempurna,tanpa kesalahan sama sekali pada saat diatas panggung. Kami sangat menyayanginya. Tapi pada saat kami dipanggil oleh PD nim,kami pasti telah melakukan kesalahan diatas panggung maupun dibelakang panggung.

Tapi kali ini. Kami melihat (y/n) yang sangat sempurna didepan maupun belakang panggung yang mulai terpanggil oleh PD nim beberapa hari ini. Kami sangat-sangat memperhatikannya setelah ia keluar dari ruangan PD nim.

"apa kau baik-baik saja (y/n)?" tanya Hoesok langsung berlari khawatir melihat (y/n) yang baru saja keluar dari ruangan PD nim.

"bagaimana?" tanya Jungkook.

"apa kau telah melakukan kesalahan (y/n)? Kau sangat sempurna pada saat diatas maupun dibelakang,kenapa kau dipanggil?" tanya Jin.

Aku melihatnya menunduk dan langsung tersenyum kearah kami.

"anieyo,hehe..kalian lapar? Kajja~ aku akan membuatkan kalian makan malam special ayam untuk hari ini" kata (y/n) yang mulai berjalan kearah dapur.

Kami(Jin,Jimin,Jungkook,Hoseok,Suga,Taehyung,dan aku) menyadari bahwa (y/n) telah menyembunyikan sesuatu dari kami semua.

Taehyung POV

Kami mulai melihat satu sama lain. Dan aku melihat Namjoon langsung berjalan memasuki ruangan PD nim. Aku melihat Jin,Jungkook,dan Jimin mulai menyusul (y/n) ke dapur. Kami bertiga(Hoseok,aku,dan Suga hyung) mulai menunggu Namjoon keluar dari ruangan PD nim.

Namjoon POV

Aku memasuki ruangan PD nim dan mulai menanyainya.

"apa kesalahannya? PD nim?" tanyaku yang langsung duduk didepannya.

"hmm? Oh..kau..banyak" katanya yang membuatku khawatir.

"kesalahannya?! Sebanyak apa PD nim?! Apa kau tidak melihat seberapa dia telah berusaha keras untuk kami?!"

"ya,tapi apa kau pernah melihat kesalahan kalian sendiri? Yang memang dilihat sudah tidak bisa menyamainya" jelasnya padaku.

Aku mulai geram kepada PD nim.

"Ya,aku tau bahwa danceku buruk dari yang kalian kira! tapi kalau aku tidak ada aku,BTS mau jadi apa?!" teriakku yang mulai berdiri dan membuka pintu.

Belum sempat kututup pintu ini. PD nim mulai berbicara.

"biarkan dia memilih,jangan paksa dia.dia ingin menjadi seseorang yang berguna untuk dirinya sendiri" kata PD nim yang mampu membuatku berfikir berulang kali.

Taehyung POV

Aku mulai melihat raut wajah Namjoon yang berubah karena kebingungan.

"ada apa?" tanyaku berlari kearahnya.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang