Hope you all like it!
Vomment guys,jok lali!..
***
Kau adalah orang terbaik yang pernah kutemui didunia ini. Namun..
Semua berubah setelah kau pergi dan jauh dariku. Kejadian itu adalah terakhir kalinya aku melihatmu disini.
Pertemuan pertama ini membuat semuanya berbeda. Kita telah berjanji akan bertemu ditempat ini lagi. Berapa lama lagi aku harus menunggu? Aku selalu datang ketempat ini. Menunggumu selama bertahun-tahun bukanlah hal yang mudah. Apakah hari itu adalah hal pertama dan terakhir untukku dapat melihatmu?
Mungkin aku perlu bertanya pada diriku sendiri. Kenapa aku harus melakukan ini sendiri?
Menanti dirimu yang tak kunjung datang. Saat ini,aku ingin mengatakan suatu rahasia padamu. Kuharap kau datang dan membaca pesan ini.
.
.
.
Author POV
FLASHBACK
Ia berjalan menyusuri koridor berdinding putih. Ditangannya,ia memegang sebuah map berisikan kehidupannya. Ia tau bahwa semuanya tidak ada yang sempurna.
Tapi sempatkah ia membahagiakan dirinya?
Ia selalu terjebak didalam kehidupan ini. Keluarga,saudara,ataupun teman. Pergi meninggalkannya. Sangat jauh. Mereka berada diatas sana menjaganya.
Sejak kecil,ia sudah tidak memiliki apapun. Hingga suatu hari.
Di pagi hari yang cerah. Sebuah mentari datang menyelimuti perasaannya. Menghangatkan keadaan dengan kesepian.
Min Yoon-gi. Malaikat kecil manis yang selalu menampakkan wajah datarnya. Tidak pernah tampak sekalipun diwajahnya sebuah senyuman. Ketahuilah,ia telah berhenti tersenyum sejak keluarga- bukan,bukan keluarga. Namun sejak semuanya menghilang di kehidupannya.
Ia takut. Ia sendiri. Ia tidak memiliki apapun. Kekayaan keluarganya jatuh padanya. Namun bukan itulah kebahagiaannya.
Seorang gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta. Ia menciptakan perasaan yang tidak kalut termakan usia. Hidupnya berwarna walaupun hanya sekali pertemuannya dengannya.
"aku berharap kita bisa bertemu lagi" kata Suga yang mulai takut ia tak akan pernah kembali.
"aku akan kembali..tapi kumohon,jangan tunggu aku.."
"aku janji akan menunggumu disini,ditempat ini"
Ia pergi. Dengan menghadiahkan hadiah kecilnya. Bunga kecil yang ia ambil dari rerumputan tanaman.
FLASHBACK OFF
Beberapa tahun ia lewati. Sendirian.
Ia menyukai masa dimana ia bertemu dengan gadis manis tersebut. Senyumnya,canda,tawanya. Semua tentangnya,apapun itu. Ia menyukainya.
Kekayaan ini sama sekali tidak berguna. Tidak ada yang mampu membuatnya berubah kecuali gadis itu. Gadis kecil dengan senyuman manisnya.
Ia selalu kembali ketempat yang sama setiap hari,pada jam yang sama. Namun ia tidak pernah mendapati gadis tersebut akan kembali maupun berkunjung kesini lagi.
Suga melihat pembangunan didaerah taman bermain,tempat dimana ia selalu bertemu dengannya.
Suga membeli taman tersebut. Dan memperbaiki fondasi awal dari awal. Hingga taman yang dulu,sudah menjadi baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))