Kim Namjoon/Rapmons | Ajari aku suatu hal

3.4K 234 4
                                    


((Boleh Req kok..))

Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v

Comment aja ga masalah :D butuh bantuan dan dukungan :D

Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D

Selamat membaca...happy reading

***

(y/n) POV

Beberapa kegiatan yang kulakuan diluar sekolah adalah kegiatan wajibku untuk membiayai semuanya.Aku bekerja untuk membayar sekolahku. Tidak lupa juga untuk makan dan hal lain sebagainya.

Aku tinggal di apartemen kecil. Tidak besar,namun cukup nyaman untuk ditempati berdua,aku dan ibuku.

Aku berusaha untuk membahagiakan ibuku,karena hanya aku anak satu-satunya yang dapat ia andalkan.

Beruntung bagiku,selalu mendapat juara 1 dikelas maupun disekolah.

Dan selalu saja ada salah satu anak yang mengikutiku ketika pulang sekolah,siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon atau biasa dipanggil Namjoon dikelas.

Aku menjauhinya karena,aku tidak memiliki waktu untuknya.

Hidupku penuh dengan kata kerja,usaha,dan semangat untuk Ibu dan diriku sendiri.

Sehingga aku tidak memiliki waktu untuk siapapun kecuali ibuku. Itulah mengapa aku selalu menyuruhnya untuk pulang dan tidak menggangguku.

"yaa (y/n) yaa,ajari aku ,kau pintarkan?? mau mauu??" wajahnya menatapku memelas.

"belajar sendiri sana,aku tidak memiliki waktu untuk itu" jawabku sarkas.

"hmm? ayolaah" pintanya memohon.

"kau mau diajari apa? bukannya kau sudah menyewa guru les privat dirumahmu?" kataku.

"tapi kau leb-"

"lebih pintar? itu butuh usaha tau,bukannya harus memelas,coba kau usahakan sendiri" potongku.

"kau belajar diluar bukan? keluargamu menyewa guru les privat? namanya siapa? biar aku juga memesan guru les privat itu juga" katanya mulai bertanya-tanya.

"kau itu sudah cukup pintar Namjoon,tidak perlu guru dua kan untuk membimbingmu'' jawabku sambil membersihkan buku-bukuku diatas meja.

"tapi kau lebih pintar,aku mau jadi dirimu yang mampu memahami segalanya kecuali satu" katanya tersenyum.

"jangan jadi orang lain,cukup jadi dirimu sendiri,biarkan orang lain yang menerimamu apa adanya.." kataku.

"satu? apa itu?" lanjutku.

"memahami caramu untuk menyukaiku" jawabnya.

Namjoon POV

"memahami caramu untuk menyukaiku" jawabku.

Dia kaget,tentu saja. Sudah kuusahakan yang terbaik untuk menembaknya.

"maksud?" tanyanya.

"aku tau kau tak tau,maukah ku ajari? cara agar kamu menyukaiku (y/n)?"

"ajari aku,cara itu,cara agar aku bisa menyukaimu namjoon,aku yakin sangat mudah untuk melakukannya" jawabnya sedikit mendengus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ajari aku,cara itu,cara agar aku bisa menyukaimu namjoon,aku yakin sangat mudah untuk melakukannya" jawabnya sedikit mendengus.

"ajari aku sesuatu yang berarti (y/n)" kataku.

"apa itu?" tanyanya.

"membuat kenangan bersama'' jawabku.

---

"saranghae (y/n)"



***

Kalo ada saran atau komentar (pedes gpp) saya juga manusia punya salah..

Kalo mau like ,tambah ngga papa, jangan lupa pencet bintang :*

Boleh request kok ^^

Sayang dariku #gadis_permen :* :* :*

(maaf long update/slow update) (author juga butuh refreshing otak buat cari cerita) :,v

Hope you all like it (semoga kalian semua bisa seneng)

Jangan lupa tinggalkan comment dan bintang :*

k5 

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang