Vote and Comment!
Selamat menikmati :D
***
"Dia hilang."
.
.
.
Author POV
Jungkook terus mencari (y/n) dan terus menyerukan namanya berkali-kali.
"(Y/n)!!!" Teriaknya terus menerus memanggil.
Tapi tanpa sahutan, Jungkook tetap tidak berhenti berusaha untuk mencari.
"(Y/n)!!!!"
Berjam-jam lamanya mereka mencari didaerah rumah besar milik Taehyung, mereka sama sekali tidak menemukan (y/n).
Jungkook POV
Aku terus memanggil namanya, tapi sama sekali tidak ia sahut sekali pun. Aku tidak tahu kenapa, dan apa yang harus kulakukan sekarang. Aku sangat menyayanginya.
"Kumohon, dimanapun kau, jawablah aku (y/n)!" Teriakku lagi.
Kaki dan tanganku sudah mati rasa. Aku keluar menggunakan sendal dan pergi begitu saja tanpa mengenakan baju tebal apapun.
Aku tidak kuat berjalan lagi.. tapi aku tidak boleh menyerah. Bagaimana dengan (y/n) sendiri?
Ia bahkan bisa dibilang telah melampauiku, dia menerjang seluruhnya sendirian.
Lututku tiba-tiba melemas dan membuatku jatuh ke salju, dan membuatku hampir jatuh seluruhnya. Aku berpegangan pada pohon yang dapat kuraih.
"Aku akan tetap membawamu (y/n).. aku akan menemukanmu.."
"Kau bodoh!? Jangan kejar aku!" Teriak (y/n) mendekat.
"(Y/n)?" Tanyaku melihatnya mendekat.
"Sudah kubilang untuk jangan mengejarku.. Jangan buat dirimu sakit Jungkook." Ucap (y/n) memelukku.
"Aku tahu kau akan kembali." Ujarku memeluknya.
"Kau pergi seperti ini dan memaksakan dirimu untuk mencariku?!? Kau tidak berpakaian teb--"
Aku menciumnya.
(Y/n) POV
Secara tiba-tiba bibirnya mendarat pada bibirku yang berbicara. Aku terkejut dan langsung menamparnya dan membuatnya semakin terjerumus masuk ke dalam salju.
"O..ouh? M..mianhae Jungkook!" Ucapku menolongnya.
Dan benar, dia sudah tidak sadarkan diri begitu saja.
.
.
.
Cklek.
"Kau sudah kembali?" Tanya Suga yang kulihat sedang berjalan membawa segelas cokelat hangat di tangannya.
"Kau tidak mencariku?" Tanyaku baru saja masuk membopong Jungkook.
"Sini kubantu." Ujar seseorang disebelahku.
Aku menoleh dan mendapati Namjoon berjalan dan memindahkan Jungkook dari tanganku ke tangannya. Dia membopong Jungkook kearah kamar Jungkook.
"N..namjoon." Panggilku melihatnya hampir pergi.
"Hmm?" Tanyanya berbalik melihatku.
"Mian.."
"Tak usah menyalahkan dirimu--"
"Tenang saja, aku tidak jadi ikut kalian, jadi kalian akan baik-baik saja. Mungkin setelah salju ini cukup mendingan, aku akan segera pergi dari sini." Ucapku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))