Suga | Hello Counselor

2.3K 152 0
                                    

Malas basa-basi..
Yokss, hope you like it!
Happy reading.. Comment dont be late!  ;)
***
'Selamat malam permirsa sekalian. Bertemu lagi dengan kami para perantara masalah. Semua masalah bisa anda curhatkan disini, di Hello Counselor'

#music opening

Acara yang kurasa mampu meringankan sebuah masalah hubunganku dengannya.

Sebuah masalah yang sebenarnya tidak ada jalan keluarnya. Walaupun aku mencoba berbicara dengannya ,ia pasti hanya menganggap semuanya baik-baik saja.

Dia yang kumaksudkan adalah pacarku. Min yoon-gi panggil saja Suga.

Selama ini aku berpacaran dengannya seperti terlihat baik-baik saja. Menjalin hubungan manis seperti kelihatannya.

Padahal tidak seperti itu.

Disaat aku membutuhkannya. Ia tidak pernah ada disisiku. Aku memintanya untuk putus denganku. Namun ia menolak. Alasannya adalah ia masih mencintaiku.

Tapi. Banyak waktu yang mampu kita habiskan bersama. Hanya kami. Tapi dia selalu tidak sendiri saat menemuiku. Ia selalu bersama seorang gadis, dan gadis itu berbeda setiap kali aku bertemu dengan Suga.

Aku bertanya padanya. Selalu.
"Siapa dia? "
"Dia siapa? "

Setiap bertemu dengannya. Senyum yang dulu pernah ia perlihatkan hanya padaku sudah tidak pernah ia lihatkan lagi.

Sadarkah ia telah menyakitiku. Aku telah berjuang keras untuk mengerti. Tapi selalu saja dia yang membawa semua masalah kehubungan ini.

'Aku masih mencintaimu'

Kata-kata itulah yang membuatku bertahan hingga saat ini.

Kuceritakan semuanya pada mereka. Para juri yang mampu menilainya. Juri yang mampu memutuskan bagaimana sebaiknya yang harus kulakukan nantinya padanya.

'Kenapa tidak kau putuskan?'
'Kenapa masih kau pertahankan?'
'Apa kau masih mencintainya?'

Pertanyaan demi pertanyaan mulai berdatangan. Namun apa yang mampu kujawab?

"Karena dia mencintaiku, aku tidak bisa melepasnya" kataku mulai menitikkan air mata.

"Apa kau mencintainya?" tanya seorang juri.

"Tentu saja dia mencintaiku, kenapa kau datang kemari?  Apa kau sudah terlalu bodoh?"

Aku melihat seseorang mulai menarikku.

"Suga?! Sedang apa kau disini?!" tanyaku kaget.

Dia menghapus air mataku.

"Apa kau masih tidak mengerti? Perempuan-perempuan yang kubawa saat bertemu denganmu itu adalah penata riasku. Aku tidak diperbolehkan pergi tanpa mereka. Aku artis tau" kata Suga mulai melihatku.

"Kyaa!  Oppa!!  Min yoon-gi!!"
"Kyaa!!! "
"Aaa!!! "
"BTS!! "

"Ternyata kita kedatangan tamu tak diundang ya, Min Yoon-gi" kata pembawa acara.

Aku melihat Suga mulai tidak peduli dan mulai menarikku pergi dari ruangan acara itu.

"Su.. Suga!  Aku masih harus disini! Lepaskan aku.. Aku harus-"

"Menceritakan semuanya didepan telinga-telinga pendengar seluruh dunia?!  Kau mau mengatakan bahwa kau membenciku, bukan?!" teriak Suga mulai mencengkram tanganku.

"U.. Ukh ,b.. Bukan seperti itu, aku hanya menceritakan seberapa bodoh dirimu yang mulai mengabaikanku " kataku kesakitan.

Aku mulai menangis.

Suga menarik pipiku. Dan menciumku.

Dia melepaskan tautan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia melepaskan tautan bibirnya.

"Apa kau masih kurang percaya bahwa aku mencintaimu? " tanyanya padaku.

Aku melihatnya dan mulai menggeleng.

"Apa kau mau lebih dari sekedar menempel? Apakah kau juga mau li-"

"A.. Anieyo! " kataku mempoutkan bibirku.

"Kemarilah" katanya mulai memelukku .

"Aku mencintaimu.. Aku hanya membutuhkan kepercayaan darimu" lanjutnya lagi.

Aku mengangguk.

"Aku percaya, Suga, nado saranghae" kataku memperdalam pelukan.

'cause I need u to see, how can I love you till I know how it feel the true love only you'

.suga.

***
Suga | hello counselor
.done.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang