Yah.. sudah terlalu banyak cerita yang di singgungkan disini. Berharap tidak ada yang seperti dalam cerita sad disini..
Entah apa kata kalian semua, mungkin finish disini ataupun yang kemaren-kemarennya aku finishin dan cuman omong kosong belaka yang ternyata isinya masih lanjut.
Ini mungkin terakhir..
Terima kasih buat seluruh pembaca. Seneng banget bisa ngerasain seneng sedihnya bersama mereka. Kalian emang the best banget ngebuat saya (author) bahagia sebahagia-bahagianya.
Seandainya ada salah, typo mungkin masalah atau mungkin karena bahasa yang kurang akan penataannya sehingga ngebuat kalian ngga ngerti. Seluruhnya dalam story ini adalah salah saya.
Tapi saya sebagai manusia yang masih belum memahami EYD dengan baik, bahkan masih sangat buruk. Meminta maaf yang sebesar-besarnya.
Sesungguhnya menulis seperti ini sangat menyenangkan untuk saya. Terutama membuat fans ataupun non fans senang.
Gomawo untuk semuanya. Salam terakhir untuk story ini buat kalian.
'Imajinasi yang kalian miliki dan hanya kalian miliki, tulislah dan ubahlah menjadi nyata. Karena kesungguhan yang kalian milikilah yang akan menjadi penentu masa depan cerah kalian nanti.'
mikuru_x
Akhir kata dari BTS IMAGINES.
'Saranghaeyo!'
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))