Gue atau author sendiri itu mau cerita soal Boomvote.Kenapa?
Karena, author mana yang ga bakalan seneng di vote.
"Hei para silent readers! Give me the boom vote!"Author mungkin sebentar lagi akan memprivasi cerita ini.
Pertama kali baca wattpad awalnya juga aku tidak mengetahui bahwa akan ada vote like seperti ini ataupun komentar.
Tidak masalahlah ya.
Masalah juga sih.
Author sebenernya seneng banget udah ada yang mau baca. Cuman kalau dilihat-lihat lagi, apa ga tega coba?
10 : 1
Jauh bener kan?
Pembaca dan likers.
Hhh...
For all readers..
I hope you know how it feels about making a story.It's hard! But you should do it!
Because you love it!
'emang dibaca doang ga seneng Thor?" -tanya orang lain ke gue.
"Senenglah! Cuman,ya masa' ga ngasih apresiasi berupa like or komentar? Lagipula mikir juga ga cuman sehari, mikirnya berhari-hari." - author.
"Emang dibaca aja ga cukup Thor?" -readers
"Author mikir berminggu-minggu, nyatet juga kudu mikir gimana cara nyatet ya. Kepikiran kaliannya juga ntu yang berbulan-bulan" -author.
Jadi, yang masih merasa menjadi Silent Readers. Mending dibuang aja kebiasaan itu.
Caranya lho gampang, tinggal pencet pojok kiri bawah. Komentar juga begitu. Langsung pencet dibagian tulisan yang ingin kalian komentari.
Author seneng, kalau udah pada ngerti semua.
So, hormatilah orang lain apabila kalian mau dihormati.
Karena yang kalian lakuin ke orang lain, nantinya juga bakalan balik lagi ke diri kalian sendiri.
-love author-
Mikuru_x
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))