사랑해요(2)

1.5K 100 2
                                    

***

"bagai anjing dengan kucing"

---

(y/n) POV

"k..kau?! sedang apa kau disini!?"

"melihatmu duduk dan menyalahkan kucing yang baru menabrak bemper mobil didepan sana. Kau sendiri?"

"psssttt!! bisakah kau lebih tenang? aku tidak ingin dia mendengarku ada disini"

"omo omo? sekarang gantian kau yang mencarinya?"

"hhh..sudahlah,masuk sana! awas! jangan sampai kau bilang dia. Aku pergi dul-"

"bisakah kalian lebih tenang? kenapa ramai sekali?"

"j..jungkook!!"

"oh? hyung!"

Tadi pada saat sebelum melihat-lihat rmah Jungkook. Aku sudah merasakan hal yang gaenak tentang ini. Tapi aku tetap memaksa saja untuk datang melihat rumahnya.

Dan yang kutemui hari ini adalah adik Jungkook. Namanya adalah Choi Sungyoon. Hampir kukira anak ini adalah Jungkook sendiri. Saudara kandung si Jungkook,bahkan bisa dikatakan kembar. Hanya saja dia lebih muda dari Jungkook. Dia adik kandung Jungkook.

"oh? hyung!"

"siapa itu?" tanya Jungkook.

Beruntungnya Jungkook tidak sempat mendekat. Cuaca hari ini cerah,tapi dingin seperti biasanya. Beruntung juga untuk diriku yang sudah membalikkan badanku. Aku tidak berani melihat Jungkook sekarang.

"sekarang aku harus apa?!!"

"oh? ini?" 

Aku melihat Sungyoon mendekat kearahku dan memelukku.

"dia yeoja chingu-ku" katanya melanjutkan.

"wtf!" 

Aku melihatnya yang memelukku dan dia terus mempereratnya.

"memang ada apa hyung? oh iya,kenapa eonni tidak main kesini?" tanya Sungyoon.

Aku mendengarkan dan membiarkan Sungyoon terus memelukku. Apabila aku melepaskan pelukan ini,tamatlah sudah diri ini.

"sudah,bawa dia masuk dulu. Lagipula pertanyaanmu tidak akan memperbaiki apapun. Cuaca akan berubah sebentar lagi. Suruh dia menginap saja" kata Jungkook. 

Aku mendengar Jungkook melangkahkan kakinya masuk.

"apa?! menginap?!! o~ tidak tidak tidak,itu pilihan buruk"

#DEPP *suara pintu tertutup

"kau sedang ada masalah dengannya?" tanya Sungyoon melepaskan pelukannya.

Aku menunduk lalu mengangguk.

"kalau begitu kau harus menyelesaikannya"

"a..aku tidak tahu. Dia mau membiarkanku meminta maaf atau tidak" kataku melihatnya.

"memang apa masalahmu dengannya?"

"hal yang tidak dapat kuungkapkan oleh kata,namun akan terbukti dengan perasaan"

"anieyo" kataku menjawab.

.

.

.

Sungyoon POV

#Bragg *suara menutup pintu.

"aku sudah menyiapkan kamar untuknya,apa dia kelelahan?" tanya Hyungku.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang