Jungkook or Jimin | Pilihan (Part 2)

1.9K 133 7
                                    

Next...

***

"kalian berdua berhenti! gantian!" teriak pelatih menunjukku.

"gulp.." 

"ayo,kau cepat,tunjukkan apa yang kau bisa" kata pelatih menunjukku.

Aku berjalan mendekat ke pelatih.

"p..pelatih..saya tidak bis-"

"akan kuajarkan kau nanti,sekarang cobalah dulu" teriak Jungkook dari jauh.

Aku melihatnya tersenyum padaku. Aku hanya mengangguk memberikan jawaban.

BUKK!

"what the f-"

"oh? ada orang rupanya,mianhae" kata senior Jimin setelah melempar bola basket kearah Jungkook.

"senior sengaja huh? tidak bisa basket saja mau melawanku haha" balas Jungkook.

"apa?! wajah jelek kaga usah lo tunjukin ke dia,malu-maluin tau! huh" kata senior Jimin.

"Jungkook,kembali ketempat! Jimin juga harus sopan!" kata pelatih memarahi mereka.

Aku mengambil bola basket dan berjalan kearah dekat ring.

"coba lempar dulu kearah ring,masukkan bolanya,dan jangan lupa untuk mendribblenya terlebih dahulu" kata pelatih memberitahu.

 (Dribble = adalah membawa bola ke depan dengan cara memantul-mantulkan bola ke lantai dengan satu tangan atau secara bergantian baik dengan berjalan atau berlari).

"b..baiklah" kataku sambil memegang bola basket dan mencoba memantulkannya.

Aku mencoba melihat Jungkook. Dia menyemangatiku sambil tersenyum.

 Dia menyemangatiku sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"omg,senyum itu..aku rasa aku mulai menyukai senyumannya itu''

Aku menunduk sambil berbalik dan mencoba melempar. Aku melempar dan ternyata lemparanku sangat jauh,dan sama sekali tidak memasuki ringnya.

"ya,Jungkook-ah! nanti ajari (y/n) setelah pulang sekolah,arraseo?" tanya pelatih. 

(arraseo = mengerti)

"nne..pelatih!" katanya tersenyum padaku.

Pelatih mulai mencatat nama-nama pemain,dan bertanya.

tentang "apa kelebihanmu? apa yang kau sukai dari basket? kenapa kau ingin mengikuti ini?"

Hal-hal yang nampaknya sepele,namun perlu usaha keras menjawabnya.

tapi jawabanku adalah "aku bisa mengikuti mapel apapun/ekskul apapun secara cepat kecuali basket, aku ingin mencoba memperdalam basket dan menemukan kelemahan didalam olah raga ini ,karena aku ingin menemukan suatu hal yang tidak kubisa dalam hal ini"

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang