Jiminnie - Let's Break up..

2.5K 148 16
                                    

Hope you all like it

***

(y/n) POV

Beberapa hari ini Jimin sama sekali tidak menghubungiku.

Walaupun aku mengetahui jadwalnya yang cukup padat itulah yang mengganggunya. Tapi biasanya,Jimin pasti akan selalu memastikan bahwa dia akan memberitahu kabarnya padaku.

Dia orang yang sibuk. Tapi bukan orang yang tidak peduli pada siapapun,apalagi aku. Pacarnya.

Beberapa waktu lalu aku mendatangi Dorm BTS. Dan menanyai staff disana. Apakah dia ada disana atau tidak.

Tapi mereka bilang,bahwa BTS baru saja sampai dan tidak seharusnya diganggu. Aku menganggap itu adalah suatu istirahat untuknya. 

Aku orangnya cukup peduli terhadap orang lain. Sifat yang cukup sama dengan yang dimiliki Jimin. Aku selalu datang ke Dorm BTS untuk mengeceknya.

Namun..

Kejadian tak terduga..

Datang hari ini. Dia melakukan itu semua. Didepan mataku. Tanggal 17 Oktober 20**

.

.

.

Sore hari tanggal ** Oktober 20**.

Hari ini aku sengaja datang ke Dorm nya pada sore hari. Aku harap aku dapat bertemu dengannya hari ini. Setelah itu aku akan menanyainya kenapa dia tidak menghubungiku beberapa hari ini.

But..

*anggep park jimin ama seorang cewe(bukan (y/n))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep park jimin ama seorang cewe(bukan (y/n))

'Park Jimin? dengan siapa dia berfoto'

Aku melihatnya mulai mencium gadis itu. Dan gadis itu hanya menikmati.

'tunggu dulu?!'

"ya! Jiminnie!" teriakku memanggilnya.

Aku melihatnya dengan gadis itu langsung melepaskan bibirnya masing-masing.

"jadi ini?..huh?" tanyaku mendekat.

"(y/n)..t..tunggu dulu,kau salah paham..ini han-"

"hanya apa?!! hah?!" potongku.

Jimin POV

"aku harap kau langgeng dengannya..JIMINNIE! PABBO! AHO! tch!" katanya berlari menjauh.

"(y/n)! tunggu dulu!" teriakku.

"ya! Jim! kau mau kemana?! kita akan take film sebentar lagi" kata Irene.

Aku melihat Irene marah. Sebuah kesalahan. Aku sebentar lagi akan take sebuah FILM. Dan film ini menceritakan sebuah kisah perjalanan cinta. 

Aku melihat (y/n) sudah hilang.

Aku melihat handphoneku dan langsung menelfon (y/n).

"nomor yang anda tuju,sedang menerima telefon dari orang lain,harap tunggu beberapa saat lagi" kata operator.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang