Min Yoon-gi (Suga) | Terakhir kalinya (Part 1)

6.4K 345 19
                                    

(y/n) POV

Aku melihatmu dari atas sini. Memandangmu serta melukismu. Kau suka menggunakan topi di segala kegiatanmu.

Memandang semua orang seakan tidak peduli apa pun yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memandang semua orang seakan tidak peduli apa pun yang terjadi. Melihat semua orang yang dekat nampak jauh darimu.

Itulah yang kusukai darimu. Min Yoon-gi.

Kita selalu bersama. Pulang pergi,jauh dekat. Dimana ada dirimu pasti ada aku,begitupun sebaliknya.

Namun hari ini,kau menyuruhku untuk melihat ini,untuk menggambar semua,sesuatu darimu yang kubenci dari semuanya. Kau menyatakan perasaanmu pada orang lain,bukan kepadaku.

Kau pintar,cerdas,senyum gula,baik,dan tampan. Kau memiliki segalanya Suga,tapi kenapa kau berikan semuanya padanya? Kenapa bukan aku?

Kau pernah cerita padaku "aku menyukai seseorang" dan kukira itu adalah aku. Kutunggu berminggu-minggu dan hasil apa yang kudapatkan adalah kau yang sedang menyatakan perasaanmu ke orang lain,bukan kepadaku.

"bagaimana?" tanyanya membuyarkan lamunanku.

"(y/n) gwenchana??" tanya pacar Suga ke aku tentu saja.

Aku mengangguk sambil tersenyum manis "baiiikk,ini" kataku sambil memberikan gambaranku pada mereka berdua.

"aku tau kau memang ahli (y/n),aku jadi tak perlu repot membelikan yang seperti ini untuknya" katanya sambil merangkuh leher Hyori (pacarnya).

"jangan lupa untuk membayar itu,itu tidak gratis kau tau" ucapku membuat Hyori tertawa.

"arraseo arraseo" tambah Suga.

--

Suga aku akan tetap menunggumu. Aku akan tetap mencintaimu.

---

Beberapa hari kulihat dia selalu sibuk dengan handphonenya. Inginku memarahinya. Tapi aku dan dia hanya sebatas sahabat. Yang tidak memiliki hak atas privasi orang lain. Dulu sebelum dia mengatakan bahwa ia menyukai seseorang,ia selalu berbicara,dan mengajaku makan siang. Sekarang karena mungkin karena sudah berpacaran,ia sudah lupa bahwa ada aku disini.

"(y/n) dia menanyakanmu"

"apa?" tanyaku dengan wajah bingung.

"hmm,jangan memasang wajah bodoh seperti itu,dia hanya menanyakan apa kau baik-baik saja?"

Aku tau ,Suga sangat beruntung menyukai serta mendapatkan gadis idaman ini. Hyori adalah perempuan terbaik dan paling perhatian. Bukan hanya pada Suga ,tapi padaku juga,seakan-akan dia benar-benar sudah menjadi orang tua ketigaku (ortu rumah,sekolah,kemudian dia). Sejak berpacaran dengan Suga. Setiap hari dia pasti akan menanyakan hal itu. Hal yang menurutku membuang-buang waktunya dengan Suga. Karena aku merasa disini hanya menjadi pemeran lewat. HHhhh..

"jawab saja seperti kemarin" jawabku sebal.

"sudah" jawabnya cepat.

"cepat sekali,kau menjawab apa?" kuambil handphonenya dan kubaca beberapa pesan yang telah dia terima beberapa saat yang lalu.

"kau sedang apa?"

"apa (y/n) berada disebelahmu?"

"sedang apa dia?"

"tentu saja aku peduli! dia sahabatmu!"

"peduli itu perlu"

"Hmm,tidak kaget" gumamku.

Dan pesan terakhir yang ia kirim pada Hyori.

"dia bilang dia sedang sibuk"

"ya,baguslah" kataku mendengus geli sambil mengembalikan handphone miliknya,bebarengan dengan bel istirahat.

Aku ingin sekali-kali mengajaknya makan siang,dan tentu hanya bersama dengannya.

"Suga kau ma-"

Dia berdiri dan berjalan pergi.

"oh ya..kau ikut? makan siang bersama? kau,aku,dan Hyori" tanyanya berhenti tanpa melihatku,dia melihat handphonenya. Tentu saja itu lebih penting darimu.

"baru saja mau nanya" gumamku . Tentu saja aku tidak mau mengganggu mereka. Ini berarti mereka sedang dating makan. Dan kalau kamu datang. Kamu pasti bakalan ngeganggu mereka berdua. Dasar obat nyamuk.

"tidak,aku tidak lapar" jawabku cepat sambil menggoreskan pena kecil ini kedalam buku gambarku.

"aku pergi"

Tentu saja dia pergi,dia pasti memilih Hyori ketimbang aku. Iyalah milih Hyori. Obat nyamuk buat apa dipajang disana?

___next Part__ ;)

Author  :"ohoho,follow duluu,baru bisa baca next an part nyaa"

***

(requestan seseorang) :* thanks udah req yaa,next part ,ditunggu yaa :D

Kalo ada saran atau komentar (pedes gpp) saya juga manusia punya salah..

Kalo mau like ,tambah ngga papa, jangan lupa pencet bintang :*

Boleh request kok ^^

Sayang dariku #gadis_permen :* :* :*

(maaf long update/slow update) (author juga butuh refreshing otak buat cari cerita) :,v

Hope you all like it (semoga kalian semua bisa seneng)

Jangan lupa tinggalkan comment dan bintang :*

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang