Sebuah Pekerjaan

1.8K 118 8
                                    

Inget gengs ,kalo ga gue tandai sebuah judul yang sama

Berarti beda cerita.. okehh..

Hope you all like it!

***


Sebuah pekerjaan

(y/n) POV

#TIIT!! TIITT! TIIT!! *suara alarm

"akh!! Aku butuh liburan sekarang!!" kataku berteriak.

Aku di Seoul bekerja sebagai Sekertaris disebuah perusahaan besar. Menjadi sekertaris tidaklah mudah. Mulai dari pembinaan anggota baru dan lama. Sangat banyak anggota girlgroup dan boygroub yang tercipta di perusahaan ini. Mulai dari Get7,Tlice,BTOV,Orange velvuet,AXO,dan masih banyak lagi. Perusahaan ini sukses mencapai rating tertinggi masa keemasan disini. Sehingga gaji yang fantastis sangat mudah didapatkan dengan usaha keras disini.

Tidak kaget apabila aku cukup kelelahan setelah mengurusi Grub band yang baru maupun yang lama.

Dan hari ini. Tuan atau Kepala Besar pemilik perusahaan ini memberikan seluruhnya kepada anaknya. Karena aku adalah sekertaris baru di perusahaan itu. Aku tidak digantikan oleh siapapun.

Aku tidak mengenal anaknya cukup dekat. Tapi kata Tuan Jung Woo. Ia memiliki anak laki-laki yang mampu mengurus perusahaan ini dengan baik. Anaknya bernama Jeon Jungkook. Istri dari Tuan Jung Woo sudah meninggal dunia. Jadi nama Jeon berasal dari nama Ibunya. Ia lahir tanpa seorang ibu. Tapi lahir diatas didikan ayahnya.

Jadi aku tidak akan tahu bagaimana sifat Tuan yang selanjutnya. Umurnya berbeda denganku dua tahun. Dia lebih tua dariku.

Itulah kenapa aku membutuhkan liburan panjang. Tapi kurasa tidak untuk hari ini.

"terlambat!!!" kataku berlari mengambil handuk.

Bisa sangat berbahaya apabila aku terlambat pada hari penerimaan menantu baru- Yo gak deng.

Maksudku penerimaan jabatan anaknya yang baru yang akan menjadi Tuanku selanjutnya.

Aku berlari-lari hingga dilihati oleh karyawan-karyawan. Mereka tetap hormat padaku,karena mengetahui aku adalah asisten tuan besar.

"Pagi nona (y/n) !" sapa seseorang.

"iya,pagi!" kataku masih terus beralri.

Sapaan demi sapaan aku terima dari semua karyawan disini. Aku bekerja sangat baik disini sehingga dianggap sangat rajin dan tepat waktu.

'kenapa kali ini aku bisa terlambat!!'

'tinggal belokan ini dan aku akan-"

#BRUKK!! *suara tabrakan

Aku membawa berkas yang cukup banyak hari ini,dan tidak tertata rapi. Dan ini. Malah menabrak seseorang.

"berkasku!?"

Aku melihat semua berkasku berantakan. Aku melihat laki-laki itu bangkit dan melihatku sinis.

 Aku melihat laki-laki itu bangkit dan melihatku sinis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang