Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v
Comment aja ga masalah :) butuh bantuan dan dukungan :D
Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D
Selamat membaca...happy reading
***
Kim Woo Bin cuma terpaut umur beberapa bulan dengan (y/n)
(y/n) manggil Kim Woo Bin "oppa" karena itu.
***
Kim Taehyung POV
Setelah melihatmu berjalan dengannya, menggandeng tangannya. Aku memutuskan untuk mulai menutup diri ,dan tidak lagi melihatmu. Aku mulai memarahi diri sendiri karena kesempatan berharga yang pernah datang,tidak aku gunakan untuk menembakmu. Sekarang setelah kau berpacaran dengannya,aku mulai takut untuk hidup. Aku selalu ingin bersamamu (y/n).
Andai kau tau itu (y/n).
Aku selalu menimbang-nimbang perkataanku untuk berbicara denganmu. Berusaha untuk tidak gugup dihadapanmu. Namun setelah kita berteman atau mungkin bersahabat,aku ingat bahwa kau hanya menganggapku dengan sebagian perasaan tersembunyi itu.
"V!!"
Suara panggilan itu terulang kembali. Suara mungil, dan lembut yang dulu selalu memanggil namaku seakan panggilan ini memanggil orang terpenting baginya. Aku bahkan menganggapnya sebagian dari hidupku, walaupun sekarang aku tahu perasaannya berbeda padaku.
Aku membalikkan badanku dan berusaha untuk tetap tenang. Karena dia ,Kim Woo Bin adalah orang yang telah merebutnya dariku.
anggep aja itu kamu/(y/n).(*yg cewek)
"TAE!!" teriaknya sambil terlihat berlari kearahku.
Ya pasangan itu. Kedua sejoli yang telah terlihat akur dan baik-baik saja didepanku. Aku menatapnya seolah tak mengenalnya atau berusaha untuk tidak mengenalnya lagi sekarang.
"Kenapa?? Kau kemana saja?! Kenapa kau tidak menghubungiku sama sekali?! Kenapa kau menjauhiku? Kita ini saha-.."
"Kau sudah tidak membutuhkanku lagi ,kau sudah memilikinya" Potongku secara langsung.
Aku berhenti untuk melihatnya. Aku takut, ia akan kembali padaku-- orang yang salah.
"Apa maksudmu?? Kita ini sahabat bukan?" Perjelas (y/n).
"Tidak lagi" jawabku datar. Entah tatapan apa yang kuberikan padanya saat ini. Aku sedang badmood dan sedang tidak ingin diganggu, apalagi oleh (y/n).
"A..Apa?! Kenapa kau berkata seperti itu?! Kita sudah berjanji untuk-!"
"Kaulah yang menghancurkannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))