Sahabat tanpa batas

2.4K 134 4
                                    

Author turut berduka atas meninggalnya Kim Jonghyun.

Sahabat dan kawan terbaik kita semua.. 

Thanks Jonghyun..for your smile and everything..

for your smile and everything

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jimin POV

Beberapa hari ini kami melakukan konser dibeberapa negara selalu terlihat mudah. Namun beberapa hari ini,ternyata yang merasakan perasaan aneh bukanlah hanya aku saja,melainkan yang lain juga merasakan hal yang sama.

PD nim memanggil kami setelah membatalkan satu fansign didaerah Korea dekat sini. Kabar buruk datang secara tiba-tiba darinya. Memberitahukan kematian seseorang. Namun PD nim masih menyembunyikan namanya.

Setelah beberapa jam berita tersebut diberitahukan oleh PD nim. Aku melihat Taehyung masuk kekamar dormku dengan wajah berisikan tangisannya.

"hey? Ada apa?" tanyaku memastikan.

"Hyung..Jo..jonghyun.."

Aku melihatnya memberikan handphonenya padaku.

"kenapa?"

Aku mulai membaca. Dan beberapa saat Namjoon masuk dan langsung memberitahukan bahwa kami harus ganti baju menuju suatu tempat.

.

.

.

Di mobil kami tetap hening dan tidak berbicara apapun. Aku kaget bahwa sahabat dekat kami hilang. Depresi apa ini?

"hyung? Kenapa begitu mendadak? Apakah ini tidak terlalu cepat untuknya pergi? Dia masih harus melanjutkan hidupnya hyung.." tangis Taehyung.

Aku memeluk Taehyung. Kami semua menangis dalam diam. Tapi aku tidak lupa untuk melihat Suga yang sudah terduduk diam ditempatnya dengan kepalanya yang menghadap kebawah. Aku masih mengingat kata-katanya saat game kemarin.

Pada saat kami bilang ingin menghilangkan segalanya yang tidak penting di hidup,hanya Suga lah yang menjawab dengan entengnya bahwa ia ingin menghilangkan dirinya didunia ini.

Suga lah yang sekarang kukhawatirkan. Dia sudah memiliki depresi berat dalam hidupnya. Apalagi sekarang ia mendapatkan berita ini. Berita kematian sahabat dekat kami.

Setelah sampai ditempat. Kami turun dan berjalan. Aku melepas anting yang biasa kugunakan saat tampil.

Kami mulai memasuki ruangan yang didalamnya terdapat Jonghyun. Tapi Jonghyun yang sudah tidak bernyawa.

Namjoon POV

Banyak sekali karangan bunga. Sebuah penghormatan terakhir untuknya.

Saat memasuki ruangan ,aku melihat sangat banyak yang terduduk dan menangis,mulai dari Taeyeon,Suho,Minho,dan banyak yang lainnya. Terutama Yeri RV. Aku tau apa yang ia rasakan.

Kehilangan seseorang yang paling ia sayang,ia kenal dengan baik,ia anggap kakak sendiri. Itu sangat sakit. Ia kehilangan segalanya.

Aku juga melihat Taehyung menangis memeluk Jimin. Aku juga melihat keluarganya terduduk dan mulai menangis.

Taehyung POV

'kenapa kau meninggalkan kami?'

'bukankah kau tahu,sangat banyak yang menyukaimu,mendengarkanmu'

'kenapa kau pergi hyung?'

'aku tidak ingin kau kedinginan disana hyung'

'aku harap kau tenang disana hyung..kami semua menyayangimu'

Aku melihat kedepanku. Ternyata seseora- bukan seseorang melainkan banyak orang pingsan secara bersamaan setelah melihatnya tertidur disana.

'terima kasih..atas segalanya..hyung'

BTS POV

Kami memberikan penghormatan terakhir dan terima kasih padanya. Dia tertidur dengan tenangnya.

'tenang disana..kami menyayangimu'

***

Kim Jonghyun.

Thanks for everything

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks for everything.. :,)

You did well Jonghyun..

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang