Kim Taehyung | Ingat aku

3.5K 215 12
                                    

Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v

Comment aja ga masalah :) butuh bantuan dan dukungan :D

Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D

Selamat membaca...happy reading

***

FLASHBACK

"ya! Kim Taehyung! seharusnya kau tidak seperti itu!"

"tunggu aku,aku akan menikahimu"

"kau bohong"

Kim Taehyung memakaikan cincin yang terbuat dari rajutan-rajutan rumput kecil ke tangan mungil (y/n).

"aku janji"

"pem.bo.hong.. huh!"

"aku-"

"Tae! ayo..saatnya kita pergi,apa kau sudah mengucapkabn salam pada mereka?" potong Eomma Taehyung yang telah membereskan barang.

"aku pasti kembali (y/n) ,ingat wajahku.." kata Taehyung untuk meyakinkan (y/n).

"...jangan perg-" ucap (y/n) yang diakhiri dengan teriakan  Eomma Taehyung.

"Tae..sudah..ayo!" 

"nne eomma..aku pergi (y/n)"

FLASHBACK OFF

(y/n) POV

Sungguh kekampretan melanda. Hari dimana aku akan bertemu dengan tetangga barunya,aku tidak memiliki keniatan yang pas. Sejak pertemuan dengan orang aneh beberapa hari yang lalu. Bertepatan juga aku tidak sempat melihat wajahnya. Lari terpirit-pirit seperti dikejar singa yang menganga lebar karena kelaparannya.

Aku tidak memiliki kemauan untuk bertemu tetangga baru.

"(y/n)! cepat! tetangga udah pada siap-siap bertemu mereka!" teriak eomma dari lantai bawah.

Aku berpikir kenapa saat umurku menginjak 18 tahun ini. Aku diharuskan ikut Ibu-Ibu PKK ini bertemu. 

"(y/n)!" gebrakan pintu kamarku bebarengan dengan teriakannya.

"kau..belum siap-siap?! kau ini..ayo! siap-siap,kenapa kamu ngga mau ketemu ama temen barumu! ayo cepat siap-siap!" kata eomma melemparkan baju gaun yang harus kupakai nanti.

"temen? ma..aku masih umur berapa? kok disamain ama eomma-eomma PKK begitu?!" 

"ya! kau ini! cepat!"

"...hhh,iya iya!" kataku sambil mendorong eomma keluar kamar.

Aku berbalik dan menabrak almari. Sesuatu terjatuh dan aku mengambil itu.

Aku melihat kotak usang yang sudah berdebu. kutiup debu itu. Lalu kubuka kotak itu dengan cantik.

"kelamaan!"

Aku membuka kotak itu secara kasar dan tidak sabaran. Aku melihat sebuah cincin kecil. Sangat rapuh dan sangat indah.

"cincin ini..sang-"

"(y/n)! kalau eomma belum melihatmu diruang makan selama lima menit lagi,eomma akan berhenti memesan kue vanilla kesukaanmu!" teriak eomma.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang