He's a playboy?

2.9K 153 4
                                    

Awas ketipu! :p

Yang masih memiliki cinta dihatinya.

BTS VS GOT7 VS EXO

Hope you all like it!

dont forget the vomment

***

Jimin POV

Aku mendapati beberapa konser di Kota kesayanganku ini. Dan beberapa konser Negara didunia.

Gadis yang kujumpai disini. Di tempat yang kududuki ini,sekarang ini. Aku melihatnya berbeda. Ya,ia adalah gadis cantik dan imut yang pernah kutemui.

Jhope POV

Aku melihatnya datang kemeja Rapmons yang bersebelahan dengan dudukku. Beberapa saat yang lalu. Aku menandatangani poster kecil album keluaran terbaru kami. Ya,dengan beberapa hadiah dari para ARMY yang paling aku sayangi.

Namun. Gadis ini berbeda. Ia masih berbincang dengan Rapmons. Aku suka nada bicaranya. Santai dan tidak terlalu terburu-buru. Walaupun memang bukan aku yang berbicara padanya sekarang. Tapi karena poster albumku sudah kutanda-tangani. Aku hanya tinggal menunggunya.

Gadis manis berambut ikal yang ia ikat menggunakan pita kecil di kepalanya. Aku menunggunya.

.

.

.

Tiba saatnya,ia datang padaku. Senyumnya. Aku melihat senyumnya benar-benar cantik. Aku menyukaimu.

"annyeong!" sapaku ramah padanya.

Aku hanya melihat anggukan,dan senyuman.

Aku akan menjadikanmu sebagai milikku.

...

Author POV

Mereka telah mengenal satu sama lain. Namun karena keterbatasan waktu untuk latihan. Gadis itupun hanya mampu dekat dengan beberapa orang di anggota BTS tersebut.

Waktulah yang memotong semuanya. Namun Jimin mulai mengenal gadis tersebut setelah pertemuan pertamanya waktu Fansign lalu.

Jimin mulai menyatakan perasaannya saat itu juga. Namun pada saat setelah selesai acara tsb.

Bisa berbahaya jikalau para Fans mengetahuinya berpacaran. Gadis tsb pasti langsung hangus ditelan bumi. Hilang tanpa jejak dan bekas. Malang sekali.

Tapi tidak. Jimin jelas akan merahasiakannya dari para Fans. Namun ia hanya akan memberitahu anggotanya dan PD nim. Jikalau orang tuanya taupun. Sudah pasti diperbolehkan.

Jimin membutuhkan pendamping hidup. Bukan hanya Jimin. Tapi siapapun juga membutuhkan pendamping hidup.

Walaupun ia tau bahwa ia sangat menyayangi ARMY. Tapi tidak mungkin ia terus-terusan menjomblo. Dan lagi. Popularitas dikalangan para perempuan,dari yang tua ataupun muda ia perlakukan sebagaimana seharusnya penampilan wajahnya. Cute SEXY.

Humm BADASS.

...

Jhope POV

Beberapa bulan ini. Aku sangat jarang menghubunginya. Tidak- bahkan tidak pernah menghubunginya.

Jadwal dance yang memotong segalanya. Yang pertama ingin mengenalnya ,menjadi hilang karena terpotong waktu.

"hyung! sebentar lagi istirahat total,Pd nim yang memberitahu tadi"

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang