Behind The Scene

2.2K 96 7
                                    

(Ending)??

BTS with (y/n) and Author

***

Author POV

Author :"selamat pagi semua! Apa kabar kalian? "

Jin :"ohoho,pagi sayangkuu? Bagaimana kabar kalian? Baik-baik saja bukan??"

Jungkook :"ya! hyung,author sudah bertanya tau!?"

Author :"ahaha yasudahlah tidak apa-apa bun- kookie..ehehe..yaakk author bakalan buka pengalaman-pengalaman kecil author disini buat kalian para reader or silent readerku yang berharga"

Taehyung :"Jungkoo- oh? Author? Kau mampir? Sejak kapan ada disini?"

Namjoon :"Tae.."

Taehyung :"oh iya sih,tadi baru aja dikasih tau ama namjoon oppa. Kelupaan ngehehe.."

Author :"ahaha,sekarang lagi ada pembukaan buat special buat reader nihh,mau bantuin?"

Jhope :"aku mau!!"

Jungkook :"ya! hyung jinjja?! Siapa yang menawarimu?! Pergi sana!"

Jhope :"kau yang pergi! Kenapa harus aku?!"

Jungkook :"aku yang bagian part pertama keluar,hyung!"

Jhope :"pabbo-ya? disini yang tua kan aku,jadi aku berhak mengatur semuanya"

Taehyung :"oh? (y/n)??"

(y/n) :"hai Tae.."

Author :"(y/n) tolong aku..Jungkook dan Jhope..."

Suga :"biar aku saja"

Author :"khamsaimnida..suga~"

Aku melihat (y/n) duduk disebelahku membawa beberapa gelas teh yang cukup untuk kami semua. Setelah melihat Jungkook dan Jhope diam. Aku mulai membuka pembicaraan.

Author :"ya~ kita lanjutkan lagi..jadi..um..tadi sampai mana sih? Gue lupa jadinya"

Jimin :"dari pembukaan?"

Author :"ah~ terima kasih Jimin-ah. Kita lanjutkan yaa,pembukaan special untuk readers kan setiap hari pasti author sediain cerita mantap,cuman kali ini beda.."

Taehyung :"beda??"

Author :"uumm,author udah semester dua ini,jadi ketika author persiapan buat ujian-ujian..aku harap kalian semua para pembaca mau menunggu cerita publish yang selanjutnya.."

Jimin :"author pasti bisa!!"

Namjoon :"kalau ada yang sulit,kamu bisa minta tolong aku kok thor"

Author :"kalau elu udah ada disini sejak jaman dahulu,gue udah minta elu ngajari gue Joon"

Namjoon :"mianhae thor..kita hanyalah fantasiamu belaka.."

Author :"tenanglah..lanjut ya..jadi gini,author sayang banget sama pembaca. Mau yang ngelike,comment,or silent. Jadi gue harap ada beberapa gejala beberapa bulan ini buat ulangan-ulangan"

Taehyung :"jangan pergi thor!! Gue sayang elu!!"

Author :"gue juga sayang elu Tae!-ups..maksudnya gue sayang elu semua gengs..wkwkwk. so this is just a curhat ga penting. Yang sekiranya penting diambil,yang ngga penting ya kaga usah diambil"

Suga :"aku harap kalian mau menunggu kami"

Jungkook :"bunny akan memberikan perasaan cinta bunny ke kalian"

Jhope :"aku akan memberikan kissu terbaikku"

Jin :"ya! itukan punyaku Jhope!"

Jhope :"sudahlah,sana pegang panci pinkmu didapur"

Jin :"apa?! Kemari kau jhope!"

Namjoon :"hhh..kalian ini seperti anak kecil saja"

Jimin :"belom ngaca mas?"

Taehyung :"bffttt!"

Namjoon :"ya! Tae! Apa yang kau ketawakan?"

Taehyung :"anieyo.."

(y/n) :"sudah-sudah,ayo duduk semua,kita beri salam pada readers semua"

Padahal (y/n) ntu juga readers.

BTS :"kami mengucapkan Selamat Hari Ibu!!"

Author :"oh iya! Selamat hari ibu all readers!!"

BTS :"kami harap kalian mau menunggu publishan selanjutnya yaa!! Jangan lupa buat tetep nge like and comment sebanyak-banyaknyaaa"

Author :"uncchhh~ Aku sayang kalian!!"

***

(ending)??

Curhatan ga jelas. Owkwkwk ,author udah kelas 12 gengs ato sama aja kelas 3 sma. Ya gini ini klo liburan aja dikasih pr. Demi masa depan.

Jadi intinya author ntar ga bisa sering-sering publish. Bahkan mungkin selama beberapa bulan kedepan juga udah kga tau lagi gimana.

Klo lanjut mah tetep lanjut dongs. Cuman aku berharap kalian mau nunggu next story ku.

Doain author lulus dengan nilai sempurna ya!

Aku sayang kalian! :* :* :*

mikuru_x

#saya_ingatkan_sekali_lagi

Jangan pernah sembarangan mengambil hak cipta seseorang/pun orang lain. Tuhan tidak pernah tidur.

Okay..see ya!

:*

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang