Upload sekali-sekali sebelum UN.
Yook..
***
"Mengharapkan hal yang gue rasa emang bener-bener ga mungkin."
Gue ngeliat dia seakan jauh banget ama gue. Sekarang anggep aja jarak menjadi pemisah antara gue ama dia. Pastinya gue udah ngebet dia dari deket terus.
Eh, karena ada si Jimin. Dia ngerebut dia dari gue.
#emang gue siapanya?
Jimin. Cewe kalem nan cantik dari Negeri dalam. Pacar Min Yoongi atau orang yang paling gue kagumi.
Sebenernya gue sedih denger dia punya pacar cantik. Namun gue sebagai fans bego juga bisa apa kecuali ngeliat.
Gue mikir lagi.
"Kenapa gue ngelakuin hal yang paling gue gak butuhin? Kenapa juga gue harus buntutin atau ngekorin orang yang pacaran, sedangkan gue jomblo karatan begini?"
Suatu saat ada juga yang ngebuat gue bener-bener down gara-gara hal kecil-- maksud gue hal besar. Masalah terbesar dalam hidup gue.
Gue ngeliat si Suga ciuman ama si Jimin di deket pohon cemara deket kampus. Bayangin aja gimana perasaan gue.
Sakit, kelaran, loro ati iki mas!
Gue nangis, dan langsung pergi masuk ngelewatin mereka berdua gitu aja. Iyalah ngelwatin, mereka berdiri di deket kampus pas sebelah kelas gue.
Piye mas akuu?!!
Gue yakin Suga emang udah beneran bahagia ama noh anak.
Walaupun gue tau si Suga emang gak pernah tau dan gak pernah mau tau soal gue itu siapa dan mengapa gue idup. Gapapa, dia udah bahagia walaupun gue potek.
Malam harinya. Gue pulang kampus kemaleman, gara-gara dosen kampret tadi.
Pake gue nabrak noh dosen pake marah-marah. Dikasih tugas se meja bundar Indonesia-- yo gak deng, sekarat tar gua lama-lama.
Kejadiannya tu tadi sore gue nabrak dosen yang lagi marah, pas bawa tugas banyak, terus gue dimintain tolong buat ngoreksi kerjaan ni dosen.
Mau kaget dan marah tapi gaboleh. Gue anak baik, jadi gue nurut ampe kemaleman gini.
"Demi pak demi!!"
Pulang gue malem berkatnya. Sehingga gue gabisa pulang lewat jalan biasanya dari univ. gede ni. Sehingga gue nagmbil pintu lobby kedua buat pulang.
Pas gue keluar, ada aja yang alay. Pake nabrak-nabrak gue. Dan gue jatuh kayak jatuhnya Sinderella didorong mamaknya yang jahat.
#BRUGG *suara gue jatuh
Gue udah capek, letih, lesu, dari pagi belom makan, jadinya laper. Sampe larut gini masih ada aja yang nabrak. Hingga keluarlah kata-kata halus dari bibir mulusku ini.
"Woy! Ni pintu kayak kurang besar aja, main nabrak-nabrak! Gue luka mang lo mau tanggung jawab!" teriak gue marah-marah. Gue udah ga bisa mikir, pas ngomong gue langsung ceplos aja.
#tidak patut di tiru anak-anak.
Gue ngeliat dia kayak udah ngeliat setan. Gelap merah, akibat cahaya matahari yang udah gabisa ngekspose wajahnya lagi. Padahal seumur-umur gue belom pernah liat setan.
"Sorry" kata dia nulungin gue.
Gue ngeliat dia ngebopong gue.
"Lo kira gue cacat apa?! Minggir lo!" dorong gue risih.
Gue ngeliat dia terdorong dan masih nunduk.
"Lo kalo punya mata di pake! Jangan cuman dijadiin pajangan doang!" marah gue lagi.
Pada akhirnya dia ngeliat gue.
Gue mah bodo' , kaga keliatan juga wajahnya. Gue nyilangin tangan.
"Tinggi beut ni anak, tiang aja kalah-- yo gak deng"
Dia ngedeket kearah gue.
Gue ngeliat dia nyejajarin tingginya ama gue.
"Jadi kamu yang namanya (y/n)?" tanyanya lagi.
"Hah? Lo kenal gue?" tanya gue bingung.
Gue ngambil hp dan nyalain senter gue.
#PIKK *suara senter hp.
"WTF?!!?!"
Gue ngeliat dia senyum kearah gue.
"Lo yang suka sama gue kan?" tanyanya.
"Btw gue masih bego'. Ini SUGA BEGO! BANGUN! Lo tadi ngomong apaan ke dia!!"
"Kayaknya gue abis kejatuhan pisang pondok ya?" tanya gue ke gue sendiri.
"Hah? Bicara apa lo?" tanyanya yang gue berusaha abaikan.
"Gue pergi dulu. Bye!" teriak gue lari darinya.
"Woy! Gue masih bicara ama elo!" teriaknya ikut lari.
"Jangan ngejar gue! Gue bilangin lo ke Kepala Sek-- maksud gue ke pak Satpam kalo lo ga berhenti ngejar gue!" teriak gue tetep lari.
Muehehe, gue juara lari maraton tingkat dewa, sehingga lari adalah makanan gue tiap hari.
"Pintu gerbang! Yashh!" teriak gue dalem ati.
"(y/n)! Gue juga -- ama lo!!" teriaknya dari belakang gue.
"Ga denger! Gue capek! Mau pulang! Jangan ikuti gue!" teriak gue yang secara tiba-tiba udah netes aja air mata gue.
"Lo jangan gampang diboongi. Mending lari selametin nyawa lu aja." kata gue nyemangatin diri sendiri.
Sekarang gue nangis sambil lari.
Ni pake Gerbang jauh lagi dari lobby.
Tiba-tiba.
#BRUGGAda yang nabrak + meluk gue dari belakang. Gue jatuh, tapi dipelukan seseorang.
"Jangan lari. Kumohon" katanya.
"Lepasin gue! Gue gasuka ama lo! Gue jyjyk liat lo! Pergi!" teriak gue ngelepasin pelukannya. Tapi gabisa.
Dia nahan pelukannya.
"Gue gabakal lepasin lo."
"Kenapa?! Lo gakenal gue! Lo ga ngerti gue! Dan lo bukan siapa-siapa gue!"
"Sekarang gue maunya lo dnegerin gue." katanya memeluk gue.
"L..lepasin"
"Gue juga suka sama lo (y/n)."
Hati gue udah ga ada di tempat. Udah mabrur ntah kemana.
"Tadi pagi kenapa lo nyium dia, kalo lo suka ama gue?" tanya gue duduk di atas tanah.
"gue ditarik ama dia, ya pas kebetulan lo lewat. Hari ini gue niatnya nembak elo. Tapi gue ga ketemu lo dari tadi pagi. Padahal gue udah nunggu lo di depan kelas." katanya menjelaskan.
"gue galewat pintu biasanya, di gorok ama dosen gue ntar. Kemaren ijin mau ambil sendal kekelas lain dikira telat. Eh, malah gaboleh masuk." kata gue juga menjelaskan.
"Makanya gak ketemu. Pokoknya sekarang gue udah nembak lo, lo mau gak?"
"Maulah, orang gue sukak ama lo"
Sekarang gue dan Suga pacaran.
Gue udah ga ngeliat Jimin lagi sejak saat itu.
Intinya Suga suka ama gue. Gue juga suka ama Suga.
Saranghaeyooo!!!!
***
Ngebutt~
Dikit aja gausah banyak-banyak. Ntar keterusan. :p
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Imagines
FanfictionRead this! sebuah cerita cinta reader (y/n) dengan BTS ?❤ "To lose your path/Is the way to find that path." - BTS ((SLOW UPDATE))