Park Jimin | Mari bermain

4K 283 0
                                    


Banyak kesalahan dalam penulisan dan lainnya :,v

Comment aja ga masalah :D butuh bantuan dan dukungan :D

Semoga kalian senang! Jangan lupa like ,pencet bintang yaa :D

Selamat membaca...happy reading

***

(y/n) POV

Pagi ini seperti biasa yang kulakukan adalah membaca lembaran-lembaran buku. Setiap pagi ini adalah kegiatan wajib setiap hariku disekolah. Tidak lupa juga untuk selalu melihatnya,seniorku. Selama aku disekolah,yang aku wajibkan harus dilakukan adalah dua itu. Buku dan dia. Park Jimin oppa.

Dia pasti akan melewati kelasku,dan aku sangat tertarik pada senyumnya itu. Mata sipit dengan tawa khasnya itu memperlihatkan segala kebahagiaanya.

Sambil bersembunyi melihatmu dari balik pintu,aku selalu tersenyum melihatmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil bersembunyi melihatmu dari balik pintu,aku selalu tersenyum melihatmu. Seakan tidak ada habisnya. Kau membagi tawa itu kepada teman-temanmu. 

"aku berharap aku dapat melihatmu dari jarak yang dekat oppa" gumamku tersenyum melihatmu dibalik pintu.

---

Istirahat aku berfikir untuk melanjutkan membaca novel ini lagi diatas. Aku memasukan uang koinku kedalam mesin minuman yang kuambil berdasarkan pilihan minuman dan rasa,dan yang kupilih adalah susu Vanila.

"maaf"

Suara orang. "ya iyalah geblek,tumbuhan mana ada yang bisa ngomong" kataku marah pada diri sendiri.

Aku mencoba mengintipnya.

Jimin POV

"maaf" kataku menolak gadis ini secara halus.

"tapi oppa aku mencintaimu"

"aku tidak" jawabku sarkas dingin.

"aku akan mela..."

Perasaanku mengatakan bahwa ada seseorang disana diujung sana melihat kami. 

"jadi bagaimana oppa?"

"maaf" aku menolaknya lagi.

"o..oppa jahat! huaaa" dia berlari pergi.

Aku mulai mencari tau siapa yang melihat atau menguping pembicaraan ini. Aku berjalan mendekatinya. Dia disitu.

(y/n) POV

 "sialan?! dia ngeliat?!" gumamku kaget setelah melihatnya dan dilihat olehnya.  

Yang harus kulakukan sekarang adalah sembunyi.

"Huaaaa..." perempuan itu,berlari menjauh.

Sembunyi!

"kau menguping ya?" tanya orang yang berada dibelakangku kepadaku.

"sial!! ketahuan?!" umpatku dalam hati.

"berbaliklah,palli!" (cepat!) teriak orang itu padaku.

"gue kira orangnya baik,ternyata ketutup senyum" gumamku.

"e..oppa hai" jawabku membalikan badan dan berusaha meringankan teriakan tadi.

oppa hai" jawabku membalikan badan dan berusaha meringankan teriakan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau adik kelas bukan? sedang apa disini?" 

Wajahnya! Lagi!? dia berubah ,tidak-tidak dia hanya merubah mimik wajahnya. Aku yakin teriakannya pasti keluar lagi.

"tidak menjawab? atau kau sama seperti yang tadi? menguping" tanyanya yang mendekatkan bibirnya pada telingaku.

"a..apa? ti..tidak oppa,ini hanya kebetulan" jawabku cepat ,namun membiarkan bibirnya diam ditempatnya,telingaku.

"kau berbohong? mau kumakan kau? katakan saja,bahwa kau menyukaiku" bisiknya padaku tepat disamping telinga.

"a..aku.."

"ya?"

"menyukaimu"

"nado..aku selalu melihatmu saat melewati kelasmu,dan kau melihatku saat aku sudah melintasi kelasmu..saranghae (y/n)"

saranghae (y/n)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Karya sendiri tentu saja..

Kalo ada saran atau komentar (pedes gpp) saya juga manusia punya salah..

Kalo mau like ,tambah ngga papa, jangan lupa pencet bintang :*

Sayang dariku #gadis_permen :* :* :*

(maaf long update/slow update) (author juga butuh refreshing otak buat cari cerita) :,v

Hope you all like it (semoga kalian semua bisa seneng)

Jangan lupa tinggalkan comment dan bintang :*

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang