JHope - Just don't leave me!(2)

1.8K 97 4
                                    

Next...

Just don't leave me!

***

Jhope POV

Pertemuan awal denganmu adalah sebuah perempatan belaka yang lewat mengitari kehidupanku. Membuatku seakan bingung harus memilih yang jalan mana?

Apakah aku harus berhenti memikirkan keadaanku yang hancur sekarang ini. Dan mulai melihat kearahmu?

Ataukah aku harus meneruskan perjalanan kesaksian belaka yang akan menipu kehidupanku,tapi mampu menyelamatkanmu?

Aku akan mencoba suatu jalan yang akan mengubah hidupku. Berubah dan menemukan segala cara agar kita bisa terhindar dari kematian ini.

Aku yang salah. Telah memasuki kehidupanmu,yang mulai membaik karenaku. Dan hancur pula karenaku.

Aku berjalan mengitari arah mata angin melewati segala rintangan berbahaya. Namun bertemu denganmu adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan untukku. Semuanya mulai hilang dan terkikis.

Namun suatu hari. Masalah itu akan datang dan menghampiri lagi. Bukan hanya aku yang terluka,melainkan juga dirimu.

Kim Shin (y/n).

*

*

*

Salju lebat pada malam hari ini membuat tubuhku menggigil. Namun bukan dingin yang kurasakan. Melainkan sakit.

Luka ditubuh ini yang membuatnya perih bertambah sakit Tembakan demi tembakan ia luncurkan menggunakan shot gunnya. Ia arahkan peluru besar tersebut kearah tubuh lukaku ini menggunakan tembaknya.

#DORR!!

#hari_patah_hati_internasional

Song Joong Ki musuhku. Ia telah membunuh saudara-saudaraku untuk merebut tahta keluargaku. Akulah pemegang kekuasan terakhir. Ia ingin menguasai segalanya demi kepentingan pribadinya. Kepribadian aneh yang ia miliki sejak kecil. Pintar dalam mengalibi dan memperlicik siapapun yang berani mengganggunya. Apabila ia telah menempatkan mangsa yang sebenarnya. Ia tidak akan segan-segan untuk menarik peluru secara langsung kearah kepala korban.

Dan dia akan mulai mengalibi sipapun. Menipu siapapun. Membunuh siapapun.

Dan musuh bebuyutannya adalah keluargaku. Ia telah membunuh semuanya. Bahkan kekuasaannya kali ini belum cukup membuatnya senang. Ia telah membunuh keluarganya. Menggunakan alibi palsunya. Alibi perhatian yang menarik minat siapapun dan kepercayaannya adalah wajahnya. Ia menggunakan wajah tampannya semena-mena. Membuatnya menjadi alibi utama dalam pembujukan kasus apapun.

Pertemuan dirumahnya kali ini membawa kasus buruk untukku. Aku berusaha pergi darinya.

#DORR!!

---

(y/n) POV

Aku berjalan mengitari taman yang benar-benar luas milik keluarga besar nenekku. Aku mengitari taman secara perlahan dan melihat ada sesuatu dibalik pohon.

"apa it.."

"!!!"

Jhope POV

Aku terbangun dan melihat sekeliling.

"dimana aku?"

Aku hanya melihat sebuah kamar yang cukup luas berisikan pernak-pernik kecil. Dan seorang gadis. Ia tertidur dalam lelapnya pagi hari ini.

"(y/n)! Waktunya sarapan sayang"

Aku mendengar suara tersebut datang dari luar pintu kamar gadis ini.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang