LY | Happiness | JH

1.3K 89 5
                                    

Don't forget the vomment~

Selamat membaca~

***

~dengerin lagu~ So far away – BTS~

Kumohon,jangan lihat aku.

Aku melihat semuanya hilang.

Cukup,dan hentikan semua nya.

Aku membenci diriku.

Aku membenci hidupku.

Aku membenci ini semua.

Aku hancur,

dan akan segera menghilang darimu.

Kumohon hentikan dirimu untuk mencintaiku.

...

Author POV

Hujan dihari libur membuat seseorang akan letih untuk bangkit mengambil apapun.

Namun tidak dengan laki-laki yang satu ini. Ia sangat menyukai hujan,karena...

'disaat ia menangis,tidak akan ada yang mengetahui itu'

Dia diluar,dengan bajunya yang basah karena air hujan membasahinya.

Namun seseorang datang..

membawa sebuah payung untuk menutupinya.

Seseorang yang terlihat indah,dibawah tetes air hujan.

Yang tertutupi oleh payung kecilnya itu..

Jhope POV

Aku menyukainya. Tapi tidak lagi kali ini.

Apa kau pernah merasakannya?

Sakit yang akan kau rasakan sendiri ketika merasa sendiri?

Aku mencintainya,dan akan berhenti mencintainya.

Aku membencinya.

"kenapa kau datang?! Pergi?! Aku tidak membutuhkanmu disini?!" teriakku pada seseorang yang berusaha melindungiku dari air hujan yang telah memberikan banyak luka pada hidup ini.

"Jung? Waeyo? Jangan tinggalkan aku,Jung" katanya menangis.

"kenapa kau peduli? Jangan tutupi aku dengan payung itu?!" aku menyibak payung itu.

Aku melihat payung itu terjatuh.

"Jung lihat aku..kumohon" pintanya.

"aku tidak akan melihat itu,wajahmu! Kau! Dirimu! Pergilah! Semua tentangmu menghancurkanku! Aku membencimu (y/n)!" kataku berteiak padanya.

Aku mendorongnya.

Aku melihatnya terjatuh.

"apa kau mau melihat kematianku!? Aku membencimu! Apa kau mengerti?! Aku membencimu! Jauhi aku! Dan jangan pernah temui aku!-" potongku.

"ah..ahaha..untuk apa? Menemuiku pun mungkin aku sudah tidak akan ada disini lagi"

Lanjutku sambil berjalan pergi meninggalkannya terduduk karena doronganku tadi.

"Jung Hoseok! Apa kau bodoh?! Seseorang benar-benar mencintaimu sekarang,kenapa kau pergi?!" teriaknya.

"semua karenamu (y/n),apa kau tidak melihat? Aku akan mati sebentar lagi,tidak perlu menungguku lagi,semuanya sudah terbukti"

"aku mencintaimu Jung Hoseok! Jangan tinggalkan aku"

"..berhentilah mencintaiku.." kataku sarkas padanya. Aku berlari pergi.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang