Kim Namjoon | Sebuah penyakit

2.3K 141 15
                                    

langsung aja..

***

(y/n) POV

Beberapa bulan lalu,aku membuka sebuah lembaga khusus yang berspesialis menyembuhkan penyakit gangguan kejiwaan.

Aku juga memiliki asisten pribadi yang selalu hadir menemaniku disini. 'Park Jimin' namanya. Dia selalu mencatat penyakit apapun yang diderita pasien. Setelah itu dokumen pasien yang telah dicatat oleh Park Jimin,diberikan kepadaku. Panggil saja Jimin.

Aku juga memiliki teman atau sahabat karib dirumah. Panggil saja 'Hoseok'. Sempat kemarin dia mengunjungi tempat spesialisku ini dan memberitahukan beberapa berita.

Teman dekatnya memiliki penyakit yang cukup serius. Namun ia sangat yakin bahwa aku mampu menyembuhkan penyakit itu.

#ting nung! *suara bel masuk

"ah..Hoseok" sapaku ramah saat melihat ia memasuki ruanganku.

"(y..y/n)..begini"

Dia mulai masuk dan memberitahuku. Temannya yang saat ini ia bawa cukup agresif,tapi terkadang berubah. Dan katanya ada beberapa masalah dengan temannya ini. Aku disuruh berhati-hati saat menghadapi temannya ini,sedang ataupun tidak agresif. Aku sebagai spesialis dokter ini,hanya mampu mengangguk dan mengerti. Tidak lupa Jimin juga mencatat omongan si Hoseok.

.

.

.

Setelah beberapa saat. Aku melihat Hoseok masuk membawa temannya itu. Wajahnya sama sekali tidak berekspresi. Tidak ada senyuman ataupun sapaan di wajahnya. Hanya sebuah wajah yang terlihat kosong dan tidak hidup.

Aku melihat mereka berdua sambil tersenyum. Hoseok mulai menyuruh temannya duduk.

"Namanya Kim Namjoon,panggil saja Namjoon" kata Hoseok.

Tapi setelah itu,Hoseok melihat jam tangannya dan mulai melihatku.

"Aku rasa,aku akan meninggalkannya sekarang..kau bisa mengatasinyakan? Aku harus bekerja sekarang" tanya Hoseok.

Aku mengangguk.

"terima kasih Hoseok,semoga harimu menyenangkan" kataku tersenyum padanya.

Setelah Hoseok pergi,aku melihat seseorang yang baru saja Hoseok dudukkan di depanku ini. Dia melihatku tapi dengan tatapan dendam.

Aku tersenyum padanya.

"bagaimana harimu tuan..tuan.."

"Namjoon" bisik Jimin.

"tuan Namjoon?" tanyaku lagi.

Aku melihatnya mulai berdiri dan menggebrakkan tangannya di meja.

"?! T..tuan Namjoon?" kagetku.

"Apa yang kau lihat dari dia! Apa aku lebih buruk darinya?!! Bunuh saja aku!!" teriak Namjoon yang mulai marah.

"Jim ..ambilkan handuk dingin,cepat!" pintaku.

Jimin segera pergi mengambilkan apa yang dibutuhkan.

"t..tuan tenanglah,semua akan baik-baik saja.."

"bunuh aku! aku benci diri ini!! Akh!!"

Aku melihatnya mulai memegang kepalanya.

"N..namjoon?! ada apa denganmu?!" teriakku menyadarkannya.

BTS ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang