Part 19

4K 468 57
                                    

Nih, gue kasih part 19.
.
.

(Min Yoongi Pov)

Bukan tanpa alasan jika aku marah padanya. Tidak! bukan marah, hanya sedikit kesal dengannya.

Awalnya, aku sangat bersemangat kembali ke rumah walau hanya 2 hari. Tadi malam dan hari ini. Jadi, baru berangkat besok.

Sebenarnya, apa yang terjadi ?

Kalian ingat saat aku menelponnya kemarin ? Aku melihat mereka dari luar jendela.

Flashback

Setelah satu minggu bekutat pada pekerjaan, akhirnya aku punya waktu luang untuk bertemu anak dan istriku. Kukemudikan mobilku dan berhenti karena lampu merah menyala. Ku edarkan pandanganku keluar jendela sekedar melepas kepenatan. Di seberang jalan terdapat sebuah perpustakaan kota yang cukup besar.

Betapa terkejutnya aku ketika melihat seorang yang tak asing bagiku dari jendela perpustakaan tersebut. Sontak ku hubungi dia seraya terus memandangnya. Apa yang ku lihat ? Dia bersama pria itu. Pria menyebalkan dan tidak sopan, menurutku.

Apa aku berlebihan ?

Ingatlah ini sudah hampir gelap dan dia juga bersama Kiyoon. Harusnya dia di rumah dan menungguku pulang. Bukan jalan-jalan tidak jelas seperti ini. Terlebih dia mengatakan "aku sedang di luar. Ada ap- ?"

Kenapa dia tidak bilang kalau bersama pria itu. Entah siapa namanya. Jung,,, Jungki ? Jung,,, Jungkook ? Ya, Jungkook. Itu sungguh membuatku kesal. Belum lagi sekarang mereka bercengkrama di dalam sana. Sungguh, aku tidak suka. Itu sebabnya ku matikan panggilan sepihak.

.

Aku menunggunya di teras rumah. Hampir satu jam lebih aku menunggunya. Dia baru muncul di depan pagar rumah.

Apa-apaan itu?! Kiyoon di gendongan pria itu. Dia bukan ayahnya, kan ? Kenapa mereka jadi tampak seperti suami-istri bersama anaknya ? Dan dengan santainya Rae Na mengambil Kiyoon dari gendongan pria itu.

Istriku, sadarlah pria itu menyukaimu. Haruskah aku menghajarnya agar kau jauh dengannya. Tidak, Min Yoongi bukan orang seperti itu.

Entah dari mana aku punya pikiran seperti itu. Dari pertama aku bertemu dengannya waktu itu, aku sudah punya pikiran itu. Pria itu menyukai istriku. Tidak, itu tidak boleh terjadi. Karena Rae Na hanya milikku. Tidak boleh jadi milik orang lain.

FB end

______________________

"Selamat siang, pak ?" Sapa sekretarisku saat kami berpapasan di depan pintu ruanganku. "Bukankah seharusnya anda di Macau ?"

Aku tidak tahu kenapa aku justru pergi ke kantor bukan ke bandara. "Aku pulang kemarin" jawabku jujur. "Apa ada masalah selama aku pergi ? Bagaimana dengan sistem pemasaran barunya ?" Lanjutku.

"Tidak ada masalah. Justru saya besok di suruh menyusul anda. Karena di sana mungkin anda butuh bantuan"

Aku hanya diam mendengarnya, lalu masuk ke ruanganku. Mencoba membuka berkas yang mungkin bisa ku kerjakan.

.

Tok tok tok

Krerk

"Apa bapak tidak mau pulang ? Ini sudah hampir malam. Bukankah hari ini tidak ada lembur ? Bahkan tugas untuk bapak pun tidak ada. Sudah seharian bapak hanya duduk di ruangan ini"

(Saoloh. Ini emang kalo orang cem Yoongi gitu. Apa guenya yg lebe nulisnya sih?)

Tentu saja ada yang ku kerjakan. Membuat desain baru untuk proyek lain. Meskipun dengan otak yang meradang.

"Kau pulanglah dulu. Masih ada yang harus ku selesaikan"

"Apa bapak tidak apa-apa ?"

Melihat tatapanku sepertinya dia sudah mengerti maksudku. "I-iya, pak. Saya pergi. Permisi"

Selepas dia pergi, ku buka ponselku. Ada beberapa pesan yang tidak sempat ku baca. Bukan tidak sempat. Tapi, memang sengaja tidak ku buka.

Kiyoon

11.30 Am
Kau sudah sampai

11.38 Am
Kalau sudah hubungi aku.

04.05 Pm
Kiyoon mencarimu.

Sekarang sudah pukul 07 malam. Dan aku masih tidak tahu harus bagaimana. Aku tidak di Macau tapi juga tidak bersama anakku. Hari ini Min Yoongi benar-benar menjadi orang yang bodoh.

.
.
.
.
.
.
.
.

Capek ngetik panjang. Bingung alur lagi. Wesss... Makin hancur ini. Kalo sinetron mah udah turun drastis ini ratingnya. Sponsor juga udah ngundurin diri.

Jelek nggak sih menurut kalian ?

JUJUR WOOII !! GUE MOHON DENGAN SANGAT.

Dah gitu aja. Vomment kudunya !
Ora vomment tak ending gantung, gaes.

Saider bi laik ; ngancem. Kebiasaan author amatiran.

Ankenowen ; resek lu !

Author ; mempan gak ya ? Saik! (Dlm hati berduka cita, menangis tersedu2)

------------

Promo dong.

Promo dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tuh, ada yg mau baca kagak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh, ada yg mau baca kagak... Gimana mnrt kalian? Asik kgak tuh ff kira2?

Kalo yg minat banyak gue up sesegera mungkin. Kalo kagak. Ya udah.

Judul belom ada.

Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang