So

3K 286 15
                                    

Nih, yg pengen tau terus Jungkook gmna.

Langsung aja ya...

.......

Meski sempat sakit hati yang luar biasa. Bahkan harus berjalan gontai hanya untuk sampai ke kamarnya. Jungkook jadi sadar, bahwa dia harus mengalah demi kebahagiaan orang yang dia sayangi.

Kini lambat laun Jungkook meleburkan perasaan itu. Mencoba membuka hati untuk orang lain yang mungkin lebih baik dari sosok bernama Rae Na.

Kalian ingin tahu siapa yang kini tengah dekat dengannya ?

Kalian masih ingat gadis yang berteriak pada Jungkook karena tempat duduknya di rebut ?

Ya, gadis itu kini tengah dekat dengan Jungkook. Jungkook pun dengan senang hati tidak menolak.

Bukan tanpa alasan jika Jungkook dekat dengan gadis itu. Dua hari mengurung diri di rumah, akhirnya Jungkook pergi kuliah. Gadis itu melihat Jungkook sangat kacau. Hingga dia memberanikan diri bertanya. Jungkook yang tidak tahu lagi harus mengeluh pada siapa. Menceritakan semuanya pada gadis itu. Sejak saat itulah mereka menjadi dekat.

"Jungkook!" panggil gadis itu ketika melihat sang pria melintas di depannya.

"Ada apa ?"

"Tidak ada"

"Lalu ?"

"Hanya ingin memanggil saja"

"Dasar" kekeh Jungkook.

Akhirnya mereka ke kantin bersama. Duduk di ujung ruangan sembari menunggu pesanan.

"Bagaimana hubunganmu dengan Kak Rae Na"

"Baik" jawab Jungkook singkat.

"Maksudku, apa kau masih menc-"

"Tidak. Aku sudah melupakan hal itu"

"Benarkah ? Lalu, siapa gadis yang kau incar sekarang ?" canda gadis itu.

"Kau" sahut Jungkook cepat dengan wajah datar.

"Ahh! Makanan datang" seru gadis itu.

"Wendy, siapa pria yang kau cintai ?"

"Emm ?" Wendy tersentak.

"Siapa pria yang kau cintai ?"

"A-aku ?" tiba-tiba dia jadi canggung. "Hei ! Apa kau perlu tahu ?" Mencoba menghilangkan rasa canggung.

"Mungkin saja itu aku" tebak Jungkook.

Wendy kembali berdegup hatinya. Wajahnya memanas bahkan sampai keringat dingin.

.
.
.

Mereka berdua berjalan menyusuri koridor. Tanpa di duga mereka berpapasan dengan Rae Na dan sang Suami.

Jungkook sempat tertegun hingga berhenti begitu saja.

"Jungkook, Wendy" sapa Rae Na. "Kalian bersama ?" Rae Na nampak antusias.

"Kami mau pulang" ucap Jungkook.

"Oh, ya. Aku hanya ingin bilang. Aku tidak akan masuk beberapa hari. Kami akan berlibur"

"Bersenang-senanglah, kak"

"Tentu. Kalian juga harus bersenang-senang. Nikmati waktu kalian. Kalian terlihat cocok"

"A-apa maksud kakak ?" Tanya Wendy.

"Kau tahu maksudnya" goda Rae Na. Nah, kami pergi dulu" pamitnya kemudian. Lalu melangkah pergi.

Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang