Njay... Stripping sctv beneran gue.
Maafkeun td bilangnya up sore tp nyatanya malam. 😁😁
..
"Tuan Min!" Panggil seseorang seraya berlari dari arah berlawanan dengan Min Yoongi yang siap masuk ke dalam mobilnya.
"Kebetulan sekali kita bertemu di sini"
Yoongi masih diam.
"Kenapa kau di sini?" Tanya orang itu yang tidak lain adalah Suran.
"Aku bertugas di sekitar sini"
"Sekarang kau mau kemana?"
"Pulang" jawab Yoongi sangat singkat.
"Bagaimana kalau kita makan dulu?"
"Istriku sudah masak di rumah"
"Ayolah, tuan! Sebentar saja. Sekedar mengenang masa sekolah kita. Hitung-hitung reuni"
Hemm! Pinter ya mbak ngelesnya?
"Masuklah!"
Yoongi yang tidak mau banyak basa-basi dengan berat hati menerima tawaran itu juga.
-
Yoongi dan Suran sudah mendapat menu masing-masing. Obrolan ringan terjadi di antara mereka.
Ah! Bukan. Lebih tepatnya Suran-lah yang mendominasi.
"Kau ingat? Dulu aku pernah memberimu surat cinta. Tidak ku sangka, kau justru memilih gadis itu"
"Siapa? Istriku?" Tanya Yoongi tidak suka.
"Em, iya. Kau dulu bahkan tidak melihatnya"
"Itu dulu dan aku sudah lupa" jawab Yoongi terus menyuap makanannya tanpa melirik sedikitpun sosok di depannya.
"Pasti dia sangat mencintaimu"
"Ya. Begitupun aku"
"Kau sudah banyak berubah rupanya. Bahkan berani mengakui perasaanmu. Apa itu juga karena dia?"
"Kurasa begitu"
"Kau bisa melihatnya. Apa kau juga bisa melihatku?"
"Tidak. Aku sudah tidak bisa melihat yang lain lagi"
"Rupanya kau benar-benar termakan olehnya, ya? Ah! Bukan. Maksudku, kau sangat-"
"Jangan mempengaruhiku dan jangan mengganggu kami. Aku tahu jalan pikiranmu" Yoongi menghentikan makannya. Meletakkan sendok dengan sedikit kasar hingga berbunyi. Matanya menatap intens wanita di hadapannya.
"Kami sudah biasa menghadapi pengganggu. Dan kau sudah yang ke sekian. Dan semua baik-baik saja. Jika kau hanya ingin mengahsutku atau menjelek-jelekkannya. Maka, berhentilah sebelum kau sakit hati. Ada dua nyawa yang mengikat kami. Jadi, biarkan aku bahagia dengannya. Jika memang kau masih mencintaiku. Jadilah orang baik setelah ini. Secepatnya, ku pastikan kau dapat yang lebih baik dariku. Aku pergi. Terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/END
Fanfiction"Detak waktu kian berlalu. Musim telah berganti musim. Dingin telah menjadi hangat. Malam telah menyambut pagi, pagi merenggut siang, siang berangsur senja, senja berganti malam. Begitulah setiap hari. Hari-hari yang kami lalui." ...