You

3.5K 284 21
                                    

Sampai saat di mana aku menemukanmu. Dengan segala harapan yang ku tulis darimu.

Sampai detik di mana waktu menuakan usia kita. Aku masih bersamamu dan akan terus bersamamu.

Apa lagu terindah untukku dan dirimu ?

Bukan, bukan lagu cinta dengan kiasan romansanya.
Bukan, bukan lirik manis yang tertulis atas dasar sebuah karya.
Bukan, bukan melodi yang tercipta dan mengalun di telinga.

Lalu? Lalu apa?

Sedetik saja jika kau mengingatnya, merasakannya. Coba, kenang sesuatu yang terlintas di mata.

Memori. Ya, kenangan di mana kita memulai cinta. Memulai sebuah cerita sederhana. Dengan impian dan harapan di dalamnya.

Dengan segala rasa percaya ku rengkuh setiap luka. Ku satukan dengan cinta. Dengan penuh keyakinan ku hadapi setiap tantangan.

Untukmu. ya, hanya untukmu aku berani menantang derita.

Segalanya, ku labuhkan untukmu. Ku alirkan rasaku. Percayaku akan dirimu, keyakinanku akan hatimu.

Dengarlah! dengarlah setiap detak jantungku. Masih sama, dan akan selalu sama. Untukmu. Ya, hanya untukmu. Jantungku akan berdetak kencang hanya karenamu.

Lihatlah! lihatlah, burung bertepuk tangan bahkan bernyanyi melihat cinta kita. Melihat manis kebersamaan kita.

Angin, rasakan angin ini. Hembusannya tak kan pernah selembut hembusan napasku untukmu. Hanya untukmu hembusan napasku.

Kita, tahukah kau tentang kita?

Kita adalah karya. Karya Tuhan yang di pertautkan. Kita adalah karya yang terpampang nyata. Kita lebih dari sekedar indah. Kita adalah karya yang tak ternilai harganya.

Bahkan jika kita berpisah. Tidak. Kita tidak akan berpisah. Bahkan jika kita harus terkubur dalam tanah. Kita adalah dua yang harus bersama.

Sungguh, mungkin aku berlebihan. Tapi, taukah kau cintaku lebih dari ini. Lebih dari semua kata yang telah ku torehkan.

Hatiku adalah hatimu. Mimpiku adalah mimpimu. Harapanku adalah harapanmu. Kau tahu itu.

Ingatlah! Sampai kapanpun cintaku akan mengalir hanya untukmu. Saat jauh ataupun dekat. Ingatlah! Sampai kapanpun kita akan selalu bersatu. Membagi rasa, luka, derita, tangis, senyum, tawa, dan bahagia.

Inilah akhir dari semuanya. Kita saling percaya. Kita bersama untuk selamanya. Karena kita percaya.

Dengan setulus hati. Kami akan selalu bersama. Karena cinta kita menyatu untuk selamanya.

Sampai jumpa.

Love Me, Kiss Me

.

(Min Yoongi dan Min Rae Na)

Bersama

(Min Kiyoon dan Min Kihoon)

💕💕💕💕💕💗💗💗💗💗💕💕💕💕💕

Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang