Gaess selama ini kan belum terkuak secara detail para pemeran. Sekarang aku mau menguak satu persatu tokoh yang sudah ada oke.1. Min Yoongi (main cast)
Yang baca chapa 1 & 2 pasti udah tau lah ya. Karakter dia cem apa. Cuma di chaps 3 ini agak berubah. Secara udah punya anak. Ya, seiring berjalannya waktu pasti ada hal yg bisa ngerubah seseorang.
2. Jang(Min) Rae Na (Main cast/Original cast)
Cast buatan Ine sendiri. Kalian coba terapin kalo itu kalian. Mungkn feelnya dapet gaes..
Sikapnya ya, agak ceroboh gitu. Tapi, kagak seceroboh Oh Hani/Aihara Kotoko ya. Dia lebih mikir. Sifat ? Ya, ceria, ramah, suka bermimpi, manja. Ya kalo sikap hampir mirip Oh Hani ya. Bedanya ya itu agak mikir.
3. Min Woo/No Min Woo
Dia ini No Min Woo-nya Boyfriend gaes. Sorry dr awal kagak ngasih tau. Dia kenal Rae Na karena satu fakultas. Ya, karena sepenanggungan otak jadi mereka saling kenal. Akhirnya, suka deh. Sayang Rae Na cuma cinta sama si batu kutub, dingin juga keras kepala.
Emosian dikit, agak norak sih jatuhnya. Ya cem Bong Jun Gu ya. Tapi kagak selebay dia deh kayaknya. Cuma di chaps 3 ini kemungkinan cuma muncul sekali.
4. Han Il Sun, Yang Min Ni (Other Cast/Original Cast)
Mereka temen2 Rae Na yea. Satu SMA dulu. Tp waktu kuliah mereka beda jurusan.
Nggak tahu bakal muncul apa nggak di chaps ini. Mereka ya,, seperti gadis lain pada umumnya.
5. Ah Soon (Other Cast/Original Cast)
Orang ke tiga antara mereka di universitas. Pinter, cantik, kaya. Perfek lah cem Yoon Haera. Di chaps ini juga mungkin cuma sekali muncul.
Ine, kenapa byk yg ilang castnya. Terus gimana dong ? Bakal seru nggak ?
6. New Cast
Nih. Aku kasih bocoran. Di chaps ini nanti bakal ada cast baru makanya yg cast lama ada yg nggak ikut. Biar pada fress. Masalah seru apa nggaknya. Itu tergantung otak ya. Karena otak nggak bisa di paksain, teman. Paling utama juga pembaca. Kalo readers suka pasti ttp seru, kalo dr awal udah males duluan ya kgk seru. Dan lagi komen itu yg bikin nanti meningkat ato menurun.
Cast barunya cewek apa cowok ?
Tunggu aja pokoknya. Kemungkinan cewek/cowok atau 2-2nya. Pokoknya tunggu aja. Dengan cerita baru.
Tetep romance kok walaupun nggak banget2. . Namanya hidup mana ada setiap hari romantis. Ya kan ? Iyain aja udah.
Well, segitu ya gaess kira2 makasih yang udah baca. Dan selamat membaca buat yang baru ngebaca.
Vomment, teman. Biar makin bagus ceritanya. Partnya juga tmbh pnjg. Kalo sepi ya.. mungkin nggak nyampe 10 udah kelar.
Slow update mungkin. Tergantung sitkon. Ok.
Oh ya,,, kalo ada pertanyaaan di sini aja. Ttg apapun.
.Salam hangat
💖💖💖💖💖
Penakuramine
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/END
Fanfiction"Detak waktu kian berlalu. Musim telah berganti musim. Dingin telah menjadi hangat. Malam telah menyambut pagi, pagi merenggut siang, siang berangsur senja, senja berganti malam. Begitulah setiap hari. Hari-hari yang kami lalui." ...