Ngobrol with Kihoon.|
Ozka ; Hoon gmna nih readers aku menurun?"
KH : ya mna ku tau.
Ozka : masa ni hoon, IGTBOY hampir 3 bln bru 300an view. Terus yg SMUT udah 2mggu bru 30an. Kan syedih hoon.
KH : ya udah sih trma aja.
Ozka : selama ini aku kurang trm gmna lg coba? Dulu nih hoon, di book ini. Sehari bsa lgsg 50an pembaca minimal hampir lah. Tp sekarang di book itu. Boro2 hoon, 1 view aja syukur. Sedih hoon. Apa aku berhenti aja ya hoon?
KH : ya itu sih terserah.
Ozka : ya gmna coba. Nyesek tau gak. Aku pikir peminat SMUT itu bakalan byk. Waktu gue promosi di sini kan lmyan tuh. Tp pas udah up. Gue di tipu hoon. Aku tertipu. Apa mungkin cm ff yoongi ya yg mrka suka?
KH : weh. Bapak gue itu!
Ozka : iya tau gue bpk kamu yoongi. Yoongi ff aku, suganya BTS. Bukan yoongi bpk lu.
KH : oh kirain.
Ozka : kamu itu kaya bpkmu ya. Ngomong dikit amat. Aku tuh curhat pjg lebar. Biar kamu kasih saran. Malah gini doang. Gue sedih hoon, sedih. Ff gue udah gak ada yang minat.
KH : ya jgn pesimis gitu dong!
Ozka : aku tuh gak pesimis hoon. Tp liat fakta dan fenomena. Sekarang gue tanya sm lu kalo mnurt lo gue pesimis. Gimana cara biar gue gak pesimis.
KH : ya optimis lah.
Ozka : iya optimis. Tp caranya optimis gmna, kuciinngg!
KH : usaha lah.
Ozka : gue kudu usaha gmna lagi. Buat crta yg gmna lagi? Gue jg capek, hoon. Mslh gue gak cm melulu ttg ff. Keseharian gue jg ada mslh. Lu kira slm ini gue bhgia? Gue di lapak ini tuh cba cri hiburan. Plg gak bisa lupain sdkt2 mslh hari2 gue. Tp malah nambah msalah.
KH : bacot banget sih? Tiap hri ngeluh mulu.
Ozka : jujur gue jg gak suka kek gni. Tp gue jg gak tahan hoon. Capek rsanya ngadepin kek gni. Kegagalan di ff itu bikin gue sering ingat btp byk kegagalan yg udah gue alamin slm ini. Gampangnya gini nih, bikin ff gni aja gue gagal dlm artian gak ada yg minat. Sulit banget bisa dpt view byk. Apalg keseharian gue. Lbh sulit, hoon.
KH : trs aku kudu otoke kakaaaa?
Ozka : sumpah hoon. Lo bikin gue pengen nangis. Lo, kakak lo, bpk lo sma aja. Dingin kea batu es.
KH : ya udah sii. Ngobrol aja sm ibu!
Ozka : ibu kamu sibuk hoon. Gue jg tau diri. Yg bner aja msa curhat ff sm ibu2. Lu kata ini cem arisan.
KH : berisik ah. Ganggu aja.
Ozka : oke hoon oke. Lu emang gak bsa di ajak kompromi.
KH : mau ngajak kompromi apa lo?
Ozka : Kihoon! Nangis nih gue.
KH : nangis ya nangis aja kali. Gue dengerin.
Ozka : gue pengen ninggalin lapak ini.
KH : lah trs LMKM gmna?
Ozka : kan udah end hoon.
KH : ktanya msh ada segmen bayangkan?
Ozka : kan slo apdet hoon.
KH : emg kamu tega ninggalin ni lapak?
Ozka : tega gak tega sih hoon. Gue udah terlanjur sayang walaupun kmren gue smpet benci gegara error mulu. Sayang ama benci emg beda tipis ya hoon?
KH : iya kali.
Ozka : tuh kan mulai lg. Nyebelin deh. Tp sampe kapn gue kdu bertahan kea gini? Malu tau hoon. Bikin ff susah2 gak ada yg baca. Target 1k sbln. 1k setahun iya kali. Aku apa emang crta gue gak ada menarik2nya hoon. Jwb hoon yg jujur!
KH : gue tuh gak pernah baca ff begituan. Boro2 gue baca ff lu. Mna gue tau.
Ozka : tuh kan tuh kan. Emang gak pd minat kok sm ff gue. Hiks, syedih. Syedihnya tuh di sini. Ya udah lah hoon. Mkasih udah mau dengerin curhat gue. Walaupun cuma bikin gue betmut.
KH : oke. Sama2.
Ozka : dasar kihoon kampret. Anak siapa si lo?!
KH : anak Min Yoongi dan Min Rae Na lah.
Ozka : gue kira anak anj-
KH : pergi sono! Bacot mulu!. Cuci tuh mulut. Biar gak ngeluh mulu!!
Ozka : gue pergi hoon. Bye!
|
Makasih yg udah nguping obrolan gue sm kihoon.
Smga kalian gak punya nasib sm cem gue.
Baibai!!!
Ada yg suka ff model bgni?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/END
Fanfiction"Detak waktu kian berlalu. Musim telah berganti musim. Dingin telah menjadi hangat. Malam telah menyambut pagi, pagi merenggut siang, siang berangsur senja, senja berganti malam. Begitulah setiap hari. Hari-hari yang kami lalui." ...