Tarik nafas buang pelan2. Pejamkan mata sebentar. Perlahan, nikmati ceritanya..
.
.Jeon Jungkook, lagi-lagi dia datang tanpa permisi. Sekarang dia berdiri di belakangku. Apa mungkin sedari tadi dia menguping pembicaraanku ? Ada bagusnya juga jika di pikir. Dengan sendirinya dia tahu kalau aku sudah berkeluarga.
"Kau mendengar pembicaraanku ?"
"Tentu saja tidak. Aku baru saja datang"
Aiissshh ! Ah, harapanku hancur. Sejujurnya ada yang ku takutkan darinya. Sungguh, aku takut kalau-kalau dia menyukaiku. Bukan, bukan terlalu percaya diri. Tapi,,, begini ! Coba bayangkan. Untuk apa dia mencoba dekat denganku, ingin tahu apa aku punya pacar atau tidak, dan hal lainnya yang mungkin tidak sempat ku ceritakan.
"Hei ! Kau melamun ?" Dia mengibaskan telapak tangannya di depan wajahku.
"Emm, ooh ! Maaf, maaf"
"Tadinya aku ingin mengajakmu ke toko buku"
"Maaf, aku tidak bisa. Lain kali saja, ya ?"
"Ya,,, tidak masalah. Aku tahu kau di jemput" ucapnya melas dengan kepala menunduk.
Aku harus bagaimana, Tuhan ? Ini benar-benar menakutkan. Aku tidak mau kejadian seperti dulu saat dengan Min Woo terjadi lagi. Cinta segi tiga dan kesalahpahaman. Itu mengerikan.
.
.Ku pastikan Kiyoon akan ikut dengan ayahnya. Anak itu, dia tidak akan lepas dari ayahnya jika sudah bersama.
"Hei ! Kau menunggu jemputan ?"
Jungkook lagi, Jungkook lagi. Oh Tuhan ! Selamatkan aku.
Pria bermarga Jeon ini menghampiriku yang sedang berdiri di depan gerbang. "Udara sangat dingin, kenapa kau menunggu di sini ? Perlu ku temani ?"
"Tidak. Tidak perlu. Pulanglah ! Kau bilang mau ke toko buku"
"Tidak jadi. Lain kali saja. Aku ingin melihat kakakmu itu"
"Ta-tapi-"
Kiiiiitttttt !!
Bunyi mobil Yoongi. Oh astaga ! Jangan sampai dia salah paham pada pria satu ini.
1, 2, 3, dia turun dari mobil. Astaga ! Kenapa dia keren sekali. Siapapun yang melihatnya, ku pastikan akan ternganga.
"Hai ! Kakak ! Kau pasti kakaknya"
Matilah aku. Bagaimana, bagaimana, bagaimana ? Saking bingungnya aku sampai menggigit bibir bawahku sendiri. Sementara Yoongi, dia menatap dingin pada kami. Siapapun tolong aku.
"Jung-"
"Ibuuu !" Kiyoon muncul dari jendela mobil.
"I-i-ibu ?!"
Tentu pasti dia sangat terkejut. Aku bahkan bisa merasakan ada rasa kecewa dari matanya. Apa dia benar menyukaiku ?
"Sayang, kau ikut ?" Ku buka pintu mobil dan meraih Kiyoon ke pelukanku.
"Kau pikir aku akan meninggalkannya di rumah ? Cepat masuk ! Jangan sampai Kiyoon sakit lagi" Ketus suamiku lalu kembali masuk ke mobil.
"Ja-jadi,,,?!"
"Iya. Sekarang kau percaya, kan ? Aku tidak punya pacar dan dia juga bukan kakakku tapi, suamiku. Kami sudah menikah selama 4 tahun"
"Ibu"
"Iya, sayang. Kenalkan ini teman ibu. Paman Jungkook"
(Eaaaakk, demi apa 'Paman Jungkook' oh tidaaaaaaakkkkk. Tapi, bingung akutuh mau manggil apa)
"Paman ? Jungkook ?" Kiyoon mengulangnya.
"Iya sayang"
Kiiiiitttt !
Sekali lagi Yoongi sampai membunyikan mobilnya.
"Dan ini anakku, Kiyoon. Dan kenapa aku tidak masuk, itu karena Kiyoon sakit. Dia membutuhkanku. Dia juga alasanku cuti dua tahun lebih"
"Be-begitu, ya ? Ka-kalau begitu,,, selamat !"
Dari cara bicaranya, bukankah sudah terlihat dia begitu kecewa ?. Maaf, Jungkook.
"Terima kasih. Aku pulang dulu. Apapun itu, kita masih bisa berteman" ku beri sedikit senyum. "Atau kau mau ikut dengan kami ?"
"Eeeee,,, oooohh,,,, tidak. Aku akan segera pulang"
"Baiklah. Hati-hati !"
Ucapku padanya kemudian masuk ke dalam mobil sembari memangku Kiyoon. Yoongi, ku mohon jangan marah. Tuhan, aku takut sekarang.
.
.
.
.
.
.TBC
Apa yg akan terjadi selanjutnya ?
Huuuufffftttt.....
Selesai part 12. Gimana feelnya, gaesss ? Buruk, ya ?
Vomment lah.
Part depan spesial pokoknya.
Lavyu semuaacchh...
_______________
Oh ya, tengkyu gaes. Akhirnya tembus 1k juga. Buat gue sgtu tuh banyak. Jd wajar lah kalo gue cem orang kegirangan.
Buat gue kalian adl temen" gue. Dr yg vomment ampe yg siders. Krn kalian kegalauan gue bisa teralihkan. Luvyu pren.
Gue mau up samting. Ada yg mau mampir ? Kmren kan gue udah bilang kalo tmbus 1k lebih mau up lgi.
Sesuatu pokoknya. Soalnya, beda banget dri biasanya. Di jamin beda gaes. Tapi kalo gak da yg minat ya pling brp hari mengudara gue daratin.
Dan kalo minat tp jan trs melupakan yang ini.
Oh ya. Gimana kalo gue ganti nama ? Boleh ?
#serahkupret
Yeeee BiTieS bek egen. BiTieS cens de gem. BiTieS get jas sueg.
#ehituBToB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Kiss Me Chapters 3 (Little Family)/END
Fanfic"Detak waktu kian berlalu. Musim telah berganti musim. Dingin telah menjadi hangat. Malam telah menyambut pagi, pagi merenggut siang, siang berangsur senja, senja berganti malam. Begitulah setiap hari. Hari-hari yang kami lalui." ...