"Lo mau ganti pembalut?" Tanya Seola ke Krystal.
Krystal mengangguk.
"Udah penuh banget. Nggak betah gue!" Sahut Krystal.
"Mau ditemenin nggak?" Tawar Seola lagi.
Krystal menggeleng.
"Nggak usah la, sendiri aja."
"Lo yakin?" Tanya Seola sekali lagi.
Krystal menganggukan kepalanya sekali lagi. Setelah itu dia langsung bergegas berjalan menuju toilet wanita di belakang gedung.
Toilet itu cukup seram dan jarang dikunjungi namun karena toilet wanita yang ada di ujung koridor dalam masa perbaikan. Terpaksa beberapa murid menggunakan toilet di belakang gedung tersebut.
Krystal terkekeh mengingat tawaran Seola tadi. Well, dia tahu benar kenapa Seola bertanya seperti tadi.
Sudah menjadi cerita lama yang diturunkan secara temurun oleh senior di sekolah mereka soal penghuni toilet wanita.
BRUK!!!
"AW!"
"Maaf! Maaf!"
Krystal memandang jengkel Sulli yang langsung pergi begitu saja tanpa ada niatan membantunya berdiri setelah menabraknya tadi.
"Kenapa lagi tuh anak?" Gumam Krystal sambil mengelus roknya dan beranjak bangun.
Sedikit bingung dan penasaran dengan wajah ketakutan Sulli tadi.
Well, mungkin dia akan menanyakannya nanti selesai mengganti pembalutnya.
Ah melanjutkan cerita yang tadi. Krystal dengar di toilet wanita di belakang gedung yang akan dia datangi ini ada penghuninya.
Konon penghuninya adalah wanita berambut panjang berpakaian serba putih yang selalu jongkok di pojokan kamar mandi sembari-
"Eh? Sia- DAMN!!!"
- menjilati sisa sisa darah kotor bekas pembalut murid perempuan yang ada di tempat sampah dengan lidah panjang yang terulur ke luar dan mata merah menyala.
Krystal langsung mengambil langkah seribu.
"Harusnya tadi gue terima tawaran Seola buat nemenin gue!"
Dan sepertinya Krystal sudah tahu apa alasan Sulli tergesa - gesa seperti tadi tanpa harus menanyakannya terlebih dulu.
yang punya pengalaman macam ini, ayo berbagi lewat dm!! Siapa tahu bisa aku buat versi k-idolsnya ^______^
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018