mamah

28.5K 4.9K 218
                                    

"Ah capenya!" Seru Yoojung sembari merebahkan tubuhnya di atas sofa.

Namun hal itu tak berlangsung lama karena dia langsung bergegas menutup semua pintu dan jendela rumahnya karena jam sudah menunjukan jam 8 malam.

Ya, akibat dari jam les yang diganti. Yoojung jadi harus pulang larut setiap harinya.

Setelah memastikan pintu depan terkunci, Yoojung berjalan menuju kamarnya.

"Loh? Mamah udah pulang?" Tanya Yoojung ketika melewati kamar ibunya yang pintunya terbuka sedikit dan menampakan punggung sang ibu yang tengah menghadap cermin.

"Udah lah, kan udah malem." Jawab Ibu Yoojung.

Yoojung menganggukan kepalanya dan langsung berjalan masuk ke kamarnya. Setelah itu langsung di tutup rapat rapat dan kunci pintu kamarnya tersebut.

Matanya membelalak dengan napas yang tidak beraturan dan dada naik turun karena tiba tiba saja Yoojung teringat satu hal.

Ibunya tidak pernah pulang kurang dari jam 10 malam dan... kalau memang beliau pulang lebih awal, mengapa rumah dalam keadaan terkunci ketika Yoojung pulang tadi?

Harusnya Yoojung tidak perlu lagi membuka kunci pintu gerbang dan pintu masuk rumahnya.

Ddddrrrrtttt

Jadi kalaupun benar itu ibunya... mengapa tiba tiba ada chat masuk dari sang ibu yang mengatakan pada Yoojung bahwa beliau akan pulang tengah malam hari ini karena ada lembur di kantor?

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang