"Eh bentar deh, kayaknya ada barang gue yang ketinggalan." Ucap Yves kepada Youngmin dan Yeojin. Anggota Osis SMA 5 lainnya yang baru saja melakukan rapat di lantai 2. "Gue balik ke atas dulu deh ya?" Ucapnya pada Youngmin dan Yeojin.
"Mau ditemenin nggak?" Tawar Yeojin.
Yves menggeleng. "Kalian tunggu di sini aja, biar gue ke atas sendiri." Ucap Yves.
"Oh ya udah, buru yee." Sahut Youngmin kemudian.
Yves mengangguk dan langsung pergi naik ke lantai 2 dimana barangnya tertinggal tadi.
"Kenapa gue bisa lupa deh ckck!" Gerutu Yves sepanjang perjalanan. "Kebiasaan banget!" Sambung Yves lagi.
Yves terus melangkahkan kakinya di tiap anak tangga, sampai ketika beberapa anak tangga lagi dia di lantai 2, Yves menghentikan langkahnya.
Yves menelan salivanya. Matanya terbuka lebar melihat apa yang ada di hadapannya. Ah bukan di hadapannya, mungkin lebih tepat dikatakan bahwa benda itu ada di atasnya.
Sosok perempuan yang menggunakan gaun merah model tua yang Yves sering kali liat beberapa orang mengenakannya di Kota Tua. Ya, gaun khas belanda. Sosok perempuan tersebut dalam posisi menggantung di atas Yves.
Rasanya Yves ingin kabur dari tempat itu sekarang juga. Namun langkahnya seperti mati rasa dan membeku. Tak bisa digerakan.
Yves langsung menutup matanya seraya berkomat kamit mengucapkan doa doa yang mungkin bisa menghilangkan sosok tersebut.
Dirasa cukup, perlahan Yves kembali membuka matanya dan
"Damn! Thanks God!" Serunya ketika dia tidak melihat sosok yang bergantung itu lagi di depannya. "Pasti tadi cuma halusinasi gue doang." Sambung Yves lagi.
Yves berniat ingin melangkahkan lagi kakinya menuju anak tangga lainnya ketika tiba tiba ada hembusan angin di tengkuk belakangnya.
Yves langsung mengusap belakang lehernya tersebut. Dengan takut Yves coba untuk menoleh secara perlahan ke belakang dan....
"Hoi!"
"AAAAAAAAAAAAAAK!!!"
BRUKK!
Hoi dalam bahasa Belanda means Hai
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018