sakit

10K 1.8K 103
                                    

Dikarenakan merasa sedikit pusing, Rose memutuskan untuk pergi ke UKS sendiri. Hal itu lebih baik daripada ia tertidur di kelas dan dimarahi oleh Bu Dara, guru Fisikanya yang terlihat baik namun sangat sadis kepada muridnya.

"Ya Tuhan apaan lagi sih??? Berisik banget dari tadi???" Keluh Rose ketika lagi lagi terdengar suara kursi yang diseret dan ketukan palu dari arah atas.

Well, ruang UKS terletak di lantai satu di samping tangga, sementara di atasnya ada ruangan untuk anak kelas 11.

Rose sempat merasa senang ketika UKS sepi tadi. Namun rasa senang itu langsung hilang ketika suara suara dari ruangan atas terus menganggunya.

"Udah kelas berapa sih mereka? Masih aja lari larian di dalem kelas?!" Gerutu Rose ketika suara di atas sudah berganti dengan suara derap langkah kaki.

Rose akhirnya memutuskan untuk keluar dari UKS dan berjalan ke arah lantai 2. Dilihatnya sudut jendela di dekat pintu yang cukup tinggi. Rose melompat lompat untuk melihat ke dalam kelas.

"Kak Rose?" Panggil Yeri, salah satu adik kelasnya yang satu eskul tari di sekolahnya. "Ngapain di sana?" Tanya Yeri sembari menghampiri Rose.

"Eh, Yer." Ucap Rose. "Ini, mau lihat ada gurunya apa engga di kelas ini. Dari tadi berisik banget." Sambung Rose memberitahu.

Yeri mengangkat ujung alis kanannya. "Kakak yakin? Kelas ini kosong loh."

"Hah? Kosong?"

"Iya, kelas 11 kan lagi pada study tour ke Bandung." Jelas Yeri.

Rose menundukan kepalanya dengan kening berkerut. Terlihat berpikir.

"Kelas 11 studytour?" Gumamnya pada dirinya sendiri. "Kelas 11? Eh? Bukannya kamu juga kelas- loh Yer?"

Kening Rose makin berkerut ketika dia mengangkat kepalanya dan tak mendapati Yeri di hadapannya.

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang