"Sial apaan tuh?!" Seru Eunbin yang langsung buru buru memakai handuknya ketika melihat bayangan hitam melintas di depan kamar mandi.
Bukan sekedar bayangan yang membuat Eunbin takut, tapi bagaimana bayangan tersebut terlihat mengayunlah yang membuatnya jadi merinding dan langsung buru buru menyudahi kegiatan mandi malamnya.
Ya mandi malam, karena sekarang sudah hampir jam 11 malam.
"Dek! Tolong ambil orderan nasi goreng di bawah ya!" Pinta ibunda Eunbin begitu melihat Eunbin yang selesai berganti baju.
"Iya bun!" Sahut Eunbin dan langsung berjalan menuju tangga bawah sembari menguncir kuda rambut panjangnya.
Tak butuh waktu lama, Eunbin langsung kembali masuk ke dalam rumah setelah mengambil pesanan makanan yang dibeli oleh ibunya melalui ojek online.
"Lah? Abang? Ngapain turun?" Tanya Eunbin ketika melihat bayangan hitam yang berjalan ke arah dapur.
Eunbin mengerutkan keningnya ketika pertanyaannya tak dijawab oleh Hyunbin, kakak laki lakinya.
"Disuruh ambil minum sama mamah kali!" Terka Eunbin dan memutuskan langsung naik ke lantai 2 lagi. Ya, keluarga Eunbin memang lebih sering bersantai dan berdiam diri di lantai 2 ketimbang lantai 1.
"Nih mah," ucap Eunbin sembari memberikan bungkusan kepada ibundanya.
"Sana kamu ambil minum juga di bawah!" Pinta ibunda Eunbin lagi.
"Lah? Bukannya abang ke bawah? Kenapa nggak sekalian minta ambilin abang?"
"Ke bawah apaan? Orang abang kamu lagi mandi. Nggak denger kamu suara byar byurnya?"
Eunbin menelan salivanya. "Ta-tapi tadi adek lihat ada yang turun terus masuk ke da-dapur mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfic[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018