pacar

33K 5.7K 228
                                    

Di hari Sabtu ini seharusnya sekolah libur, tapi dikarenakan harus mengerjakan tugas kelompok, Bona terpaksa datang ke sekolah.

Sekolah memang tidak seramai biasanya. Hanya ada beberapa eskul yang memang melaksanakan kegiatan mereka setiap hari Sabtu.

Dan saat ini Bona tengah berada di salah satu anak tangga dekat kelasnya. Menunggu Minhyun, pacarnya, datang dan menjemput untuk pulang bersama.

Rencananya memang mereka berdua hendak pergi sebentar sebelum pulang nanti.

Tak perlu waktu lama, cukup 5 menit dan Minhyun sudah datang dan menghampirinya.

"Pulang sekarang?" Tanya Minhyun.

"Bentar, aku ambil tas dulu." Ucap Bona sambil menarik dan menggandeng tangan Minhyun untuk mengikutinya ke kelas.

Selagi Bona membereskan barang barangnya, Minhyun memilih mengobrol dengan beberapa teman Bona.

Bona pun tak langsung mengajak Minhyun pulang dan ikut mengobrol bersama beberapa temannya. Sampai akhirnya 15 menit kemudian mereka berdua memutuskan untuk berpamitan kepada teman teman Bona.

"Eh bentar yang, hape aku ketinggalan." Ucap Bona ketika mereka sampai di lapangan sekolah. "Tunggu bentar ya! Aku ambil dulu."

Bona langsung berlari ke dalam dan memang benar ponselnya tertinggal di atas meja yang dia gunakan tadi.

Setelah mengambil ponselnya Bona langsung keluar kelas.

Namun tak ditemukannya sosok Minhyun. Bona mengerutkan keningnya. Padahal tidak sampe 1 menit dan sosok Minhyun sudah tidak ada.

Bona memutuskan untuk berlari ke arah parkiran. Karena menurutnya mungkin Minhyun sudah beranjak ke parkiran duluan.

Nyatanya nihil.

Bona akhirnya memilih untuk kembali ke kelasnya dan menelpon Ong, teman sekelas Minhyun.

"Halo Ong? Ada Minhyun nggak?"

"Minhyun? Ada. Ini lagi foto."

"Foto? Dari tadi apa barusan?"

"Dari tadi."

"Masih lama nggak Ong?"

"Masih sih, mau gua panggilin?"

"Nggak usah Ong, gue aja yang ke sana."

Bona langsung memutuskan sambungannya dengan Ong.

"Kenapa bon?" Tanya Exy, teman sekelas Bona.

"Minhyun kan tadi sama gue eh tiba tiba dia ngilang coba terus katanya sekarang dia ada di kelasnya lagi sesi foto dari tadi." Jelas Bona.

"Bukannya tadi kita ngobrol sama dia?" Tanya Xuan Yi.

Bona menganggukan kepalanya.

"Tapi tadi pacar lo emang agak aneh sih bon pas ngobrol." Ucap Exy. "Kaya yang lebih pendiem gitu." Sambungnya lagi.

"Masa sih?"

"Iya sih bon, mana mukanya kaya pucet gitu, gue pikir tadi dia sakit." Tambah Xuan Yi.

Exy, Bona dan Xuan Yi terdiam sesaat.

"Yang? Jadi pulang bareng nggak?"

Ketiganya kompak menoleh ke arah pintu kelas.

Sosok Minhyun yang menurut mereka sama seperti sebelumnya. Tanpa senyum, dingin, dan pucat.

Exy dan Xuan Yi kompak melirik ke arah Bona. Sementara Bona hanya bisa menelan salivanya.

Jelas jelas tadi Ong bilang bahwa sesi foto Minhyun masih lama.

Jadi, kenapa sekarang Minhyun tiba tiba sudah ada di kelasnya?

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang