peserta kemah

12K 2.1K 140
                                    

PAKEM (35)

Hayoung: Woo, pos kamu kok gak kosong kosong?
Hayoung: pesertanya aman kan?
   
   
 
     
     
Hayoung bertanya melalui pesan chat di grup pada Jungwoo yang berjarak 20 meter di depannya.

Saat ini sekolah SMA 3 yang tengah mengadakan acara kemah sedang melakukan satu permainan. Dimana setiap peserta harus melewati setiap pos yang sudah tersebar dan menjawab pertanyaan yang diajukan.

Permainan ini direncanakam berlangsung dari jam 12 malam sampai jam 2 dinihari. Semua panitia diperintahkan untuk tetap mengawasi sambil bersembunyi di sekitarnya sembari terus berkoordinasi melalui group chatting mereka.

Semuanya normal dan berjalan lancar sampai Hayoung, yang merupakan pengarah peserta bertanya pada Jungwoo yang menjaga pos di dekat kolam.
 
 
 
 
 
Jungwoo: belum kak
Jungwoo: ini cewek lama banget jawab pertanyaannya
Jungwoo: takut kali makanya jawabnya gak konsen

Soobin: hah? Cewek?
Soobin: perasaan kita belum kirim peserta cewek ke pos kamu deh Woo

Joy: iya bener
Joy: kita baru kirim yang cowok cowok doang
Joy: terus cowok peserta terakhir yang kita kirim ke pos kamu, aku liat masuk ke tendanya
 
 
 
 
 
Well, Joy dan Soobin memang bertugas menjaga di salah satu pos yang letaknya  sebelum pos yang dijaga oleh Jungwoo.

Mereka mengirim peserta ke pos selanjutnya tiap kali pos di depan mereka sudah kosong.
 
 
 
 
 
Jungwoo: seriusan kak

Henry (Pembina): cewek? coba kamu cek dulu itu orang apa bukan?

Jungwoo: orangnya ngilang masa

Momo: hah? Ilang gimana?

Gwanghyun: kok bisa woo?

Jungwoo: nggak tahu, tadi dia tiba tiba lari terus masuk ke kolam
Jungwoo: pas saya cek ke kolam nggak ada apa apa
   
   
   
    
   
Tak ada yang langsung membalas pesan Jungwoo, semua panitia terdiam di tempat mereka masing-masing. Joy dan Soobin sudah gemetaran sementara Hayoung langsung menelan salivanya.

Hayoung tadi memang melihat Jungwoo yang berlari ke arah kolam. Kolam yang tingginya dua meter, meski airnya hanya sampai sebetis orang dewasa.

Airnya juga cukup jernih.

Jadi kalau memang perempuan tadi masuk ke kolam, harusnya Jungwoo bisa melihat sosoknya dari pinggiran kolam.
 
 
 
 
 
Henry (Pembina): udah biarin aja
Henry (Pembina): mungkin dia baru inget kalau dia bukan orang lagi

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang