sepeda

25.4K 4.1K 298
                                    

"Yah!"

Seonho mendesah kecewa ketika tak bisa menemukan es krim kesukaannya di kulkas. Seingatnya dia sudah menyetok makanan kesukaannya itu untuk dua hari ke depan.

Well, dia lupa kalau semalam dia sudah menghabiskan 6 bungkus eskrim sekaligus dalam waktu satu jam.

"Terpaksa harus ke minimart depan deh!" Rutuk Seonho lagi yang langsung berjalan ke arah pintu belakang rumahnya untuk mengambil sepeda.

Ya, Seonho berencana untuk ke minimart depan menggunakan sepeda. Mumpung masih jam 9 malam. Jadi Seonho memutuskan untuk membeli eskrim sekarang daripada harus menundanya dan membelinya besok.

Sebenarnya jarak dari rumah ke minimart depan tidak terlalu jauh, tapi juga tidak terlalu dekat apabila harus berjalan kaki. Makanya Seonho memilih mengendarai sepeda kecilnya.

Seonho terus melajukan sepedanya dengan cepat ketika membayangkan es krim coklat dengan taburan kacang almond di atasnya.

"Loh? Loh? Ini kenapa dah?" Tanya Seonho pada dirinya sendiri ketika sepedanya melambat secara tiba tiba.

Seonho memutuskan untuk menghentikan sepedanya dan melihat ke arah rantai yang ternyata baik - baik saja. Namun begitu Seonho langsung turun dari sepedanya untuk melihat lebih seksama apa yang menyebabkan sepedanya melambat dan berhenti secara tiba tiba.

PLUK!

"Kenapa dek?"

Seonho mengangkat kepalanya ketika mendengar seseorang bertanya padanya.

Namun, bukannya menjawab. Dia malah lari setelah melihat apa yang ada di depannya.

Seseorang dengan mulut hampir robek dan tidak mempunyai mata bertanya padanya.

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang