Eunseo masuk ke rumahnya yang tengah dalam keadaan sepi. Dia baru saja pulang dari sekolahnya.
"Bang?" Panggilnya ketika melewati kamar kakaknya dengan pintu yang sedikit terbuka.
"Lagi tidur kali ya?" Gumam Eunseo sembari berlalu ke kamarnya.
Well, Shownu, kakak laki-lakinya memang tengah berbaring dengan tubuh memunggungi pintu.
Selepas mengganti pakaiannya, Eunseo memutuskan keluar kamar dan pergi ke dapur karena lapar. Kegiatan sekolah yang padat benar - benar membuat perutnya keroncongan.
"Udah bangun bang?" Tanya Eunseo ketika melihat Shownu tengah duduk di ruang tamu sembari menonton televisi.
Shownu mengangguk sebagai jawaban dan tetap fokus pada acara yang sedang ditontonnya.
"Tumbenan nonton acara gosip?" Gumam Eunseo sembari terus berjalan ke arah dapur.
Eunseo membuka pintu kulkas dan mengambil sebuah piring dengan 3 potong kue tart di atasnya. Diambilnya juga satu kotak susu dari dalam kulkas.
Eunseo memutuskan untuk membawa makanan itu ke dalam kamar dan memakannya di sana. Dilihatnya Shownu masih fokus menonton tayangan di depannya.
Cklek!
"Yummy!!" Seru Eunseo sembari meletakan piring dan kotak susunya di atas meja makan.
Dddddrrrrrrrttttt
Bang Shownu: dek nanti pintunya kunci aja
Bang Shownu: abang pulang malem
Bang Shownu: abang udah bawa kunci satu lagi kok jadi kamu nggak usah nunggu abang
Eunseo menelan salivanya ketika melihat pesan masuk barusan. Dengan segera dia berlari menuju pintu kamarnya yang tertutup. Kemudian dibukanya sedikit untuk melihat ruang tamu yang memang membentuk sudut pelurus dari kamarnya."Gulp!" Eunseo menelan salivanya lagi ketika dilihatnya sosok yang menyerupai kakak laki-lakinya itu masih ada di tempatnya tadi.
Pikirannya menjadi sedikit terguncang, yang mana yang merupakan kakaknya? Yang baru saja mengiriminya pesan atau yang sedang menonton televisi?
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018