nebeng

15.4K 2.3K 31
                                    

Gwanghyun tengah berhenti di perempatan jalan dikarenakan lampu yang berwarna merah di depannya, ketika ada seorang wanita paruh baya yang meminta bantuannya untuk mengantar dirinya.

"Tolong antar saya ya? Sampai ke perempatan depan?"

Gwanghyun tak bisa melihat jelas wajah wanita tersebut karena tidak ada penerangan yang cukup di sekitarnya. Hanya sedikit cahaya remang remang membuatnya bisa melihat rambut yanh dikuncir tidak terlalu rapi tersebut.

Lampu berubah menjadi warna kuning dan kemudian hijau. Gwanghyun langsung melajukan lagi roda duanya dengan kecepatan yang tidak terlalu cepat meski cukup sepi kendaraan pada saat malam hari seperti ini.

Tak butuh waktu lama, hanya sekitar 10 menit dan Gwanhyun sudah sampai di perempatan yang dimaksud.

Gwanghyun menghentikan motornya setelah meminggirkannya.

"Udah sampai bu-"

Gwanghyun menoleh ke belakang dan tidak ditemukan siapapun di belakangnya. Jelas jelas tadi dia merasakan ketika wanita tersebut menaiki motornya. Dan tidak ada tanda tanda yang menunjukan kemungkinan wanita itu lompat.

Gwanghyun menelan salivanya. "Sial!" Rutuknya kemudian. Dengan cepat dia tarik gas kendaraannya dan langsung cepat cepat pergi dari sana.

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang