"Duluan ya, Mo!" Ucap Soobin ke Momo yang masih belum juga dijemput oleh orangtuanya.
"Iya, bin! Tiati!" Ucap Momo.
Momo melihat ke sekelilingnya. Tinggal dia sendiri yang ada di kelas setelah pelajaran tambahan selesai dari 15 menit yang lalu.
Karena dia sudah kelas 12. Otomatis setiap hari Sabtu Momo selalu mengikuti bimbel pelajaran tambahan dari gurunya.
Seperti sekarang ini.
"Ke kamar mandi dulu deh," ucap Momo kemudian sambil beranjak dari tempat duduknya dan kemudian memasukan ponselnya ke dalam kantong seragam.
Toilet di lantai 2 berada di ujung koridor. Sebenarnya ada toilet di bawah tapi karena terlalu kotor dan jorok menurut Momo, Momo lebih memilih toilet yang ada di lantai yang sama seperti kelasnya.
Ddddddrrrrrtttttt
Mamah: Mo, mamah udah di bawah
Momo langsung buru buru mencuci tangannya setelah melihat pesan masuk dari Ibunya. Dengan cepat dia keluar dari toilet melewati kelasnya lagi.
Namun langkahnya melambat ketika dia melewati kelasnya dan melihat ada guru yang sedang mengajar di kelasnya tadi.
"Loh? Bukannya guru guru masih rapat ya? Terus kelas siang kan diliburin?" Heran Momo sembari menghentikan langkahnya.
Momo mendekati jendela kelasnya dan memicingkan mata untuk memperjelas penglihatannya.
Bisa Momo lihat kelas yang penuh dengan anak anak yang juga mengenakan seragam sama sepertinya.
Pandangan Momo kini beralih ke arah guru yang tengah menulis di papan tulis. Dia ingin tahu siapa guru yang sedang mengajar tersebut.
Namun sejurus kemudian Momo langsung memundurkan langkahnya tatkala guru tersebut memutar lehernya 180 derajat untuk menatap balik Momo.
👻👻👻
"Ma-mah?" Ucap Momo ketika dia membuka matanya dan mendapati Ibunya tengah memandanginya dengan pandangan khawatir.
"Kamu nggak apa apa nak?" Tanya Ibu Momo.
Momo berusaha bangun dari tidurnya, kemudian melihat ke sekelilingnya dan ada Bu Suzy, salah satu guru di sekolahnya.
Melihat pandangan bingung Momo, Bu Suzy langsung tersenyum kecil sembari mengusap puncak kepala Momo.
"Tadi Bu Suzy nemuin kamu pingsan di depan kelas kamu. Kamu kenapa?" Tanya Ibu Momo.
Momo langsung teringat peristiwa tadi.
"Tadi aku liat ad-"
"Bu, ini teh angetnya." Ucap seorang wanita paruh baya yang baru masuk ke ruangan tersebut.
Momo langsung menggenggam tangan Ibunya erat.
Wanita yang baru masuk barusan adalah wanita yang dilihatnya di kelas tadi.
Yang memutar lehernya 180 derajat dan memandang Momo dengan mata yang hampir keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018