Sudah menjadi kebiasaan untuk seorang Hwang Hyunjin berangkat sekolah di pagi buta seperti ini.
Biasanya dia akan tiba di sekolah paling pertama saat lampu lampu di koridor sekolah pun belum dimatikan.
Ya sepagi itu.
Namun hari ini, tidak seperti biasanya. Ada Seungmin di tempat duduknya ketika Hyunjin memasuki kelas dan menyalakan lampu.
"Astaga!" Seru Hyunjin ketika melihat Seungmin menatapnya.
"Tumben lo dateng pagi min? Biasanya telat mulu dah?" Tanya Hyunjin sembari berjalan ke tempat duduknya untuk meletakan tasnya.
Kalau tempat duduk Seungmin ada di belakang, berbeda dengan Hyunjin yang duduk di bangku ke 2 barisan ketiga.
Hyunjin menolehkan kepalanya ke belakang.
"Min?-"
BRAAAAK!!!
"Anying!!"
Hyunjin langsung melempar Felix, sang tersangka pembuka pintu kelas tiba tiba dengan buku di tangannya.
Tapi karena sudah biasa dan lihai, Felix berhasil menghindari lemparan buku tersebut.
Ya Felix memang orang kedua yang datang tiap hari setelah Hyunjin.
Biasanya setelah ini mereka akan pergi ke ruang Tari dan berlatih berdua di sana.
"Lo udah denger kabar soal Seungmin?" Tanya Felix sembari menggebrak meja Hyunjin.
Hyunjin mengerutkan keningnya.
"Kabar apaan?" Tanya Hyunjin.
Hyunjin heran juga, like, 'ngapain coba nanyain kabar orang yang lagi duduk di belakang mereka?'
"Doi kecelakaan pas perjalanan pulang inten semalem! Dan langsung meninggal di tempat!"
Hyunjin diam sesaat. Kemudian tertawa.
"Nggak lucu anying!" Seru Hyunjin dengan kencang
"Serius setan!" Balas Felix tak kalah kencang.
"Terus yang di belakang gue apa- DAMN?!"
Hyunjin terkejut bukan main ketika tak mendapati siapa - siapa di tempat duduk Seungmin.
"TADI GUE BENERAN-"
Perkataan Hyunjin terhenti ketika dia menoleh ke depan dan tak mendapati Felix di sana.
"SHIT!" Rutuk Hyunjin lagi.
Dddddddrrrrrrttttttt
Hyunjin baru saja akan beranjak berdiri dan hendak mencari Felix ketika ponselnya bergetar
Ada pesan masuk di grup obrolan kelasnya.
11 IPS 2 (24)
Jisung: Turut berduka cita atas meninggalnya kedua teman kita Seungmin dan Felix akibat tabrak lari yang terjadi malam kemarin di jalan Senopati, dan sebagai bentuk solidaritas sepulang sekolah ini kita semua langsung pergi ke rumah duka
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Hayran Kurgu[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018